Minggu, 14 Juli 2013

Pakaian Dalam Efisien Bagi Wanita Pelancong

TEMPO.CO, Jakarta -Melakukan perjalanan, melancong, berdamawisata atau bertravel-ria memang menjadi pilihan yang menyenangkan. Bagi para wanita, kegiatan berdamawisata ini menjadi kesenangan yang dinanti dan ditunggu-tunggu. Namun seringkali kegiatan ini direpotkan oleh urusan perlengkapan yang dibawa terutama soal underwear atau pakaian dalam seperti celana.

"Aku suka traveling atau melancong ke dalam dan luar negeri. Tetapi sering masalah celana dalam menjadi kepikiran juga. Kalau ingin membawa celana yang terbuat dari bahan tidak efektif dan bikin repot. Mau bawa yang celana kertas praktir sering cemas juga khawatir masalah kesehatan," kata Aryani, Redaktur Senior sebuah media gaya hidup dan perjalanan.

Sama halnya dengan artis Alena Wu yang punya pengalaman untuk pergi melancong sering terbentur masalah pakaian dalam.

"Aku juga bingung untuk mendapatkan celana dalam berbahan kertas, tidak semata soal praktis namun masalah kenyamanan dan kesehatan bagiku sangat penting," kata penyanyi berwajah oriental ini.

"Syukur sekarang aku menemukan pilihan yaitu Portia, yang merupakan disposable panties atau celana dalam sekali pakai," kata Alena bahagia.

Beberapa waktu lalu di Plasa Indonesia, Sudirman, Thamrin, Jakarta Pusat, berlangsung peluncuran Portia,disposable panties atau celana dalam sekali pakai pertama di Indonesia yang memakai bahan baku berkualitas sehingga elastis, nyaman dan sehat.

Menurut Natalie Tjandra, Presiden Direktur PT Portia Utama, "Ini merupakan momen tepat untuk meluncurkan produk yang inovatif yang ditujukan bagi kaum Hawa atau wanita yang efisien. Mereka (wanita) yang ingin efisien bisa membawa Portia terutama yang suka melancong," ujarnya.

Natalie mengatakan keunggulan Portia, dirancang untuk memberikan nuansa nyaman, tipis, sehingga penggunanya akan terlihat lebih seksi.Bahan utama Portia bukan dari kertas seperti kebanyakn celana sekali pakai pada umumnya.

"Kami memakai 100 persen nylon yang bahan bakunya diimpor dari luar negeri. Portia bisa digunakan untuk semua ukuran atau all size," kata Natalie sambil menjelaskan kini Portia bisa diperoleh di jaringan ritel Guardian, Sogo Foodhall dan Glow Living Beauty.

Selain celana dalam, Portia akan hadir untuk necessity women seperti stoking, nail art, lilin aroma terapi dan pernik lainnya.

"Satu hal yang membuatku lebih leluasa untuk melakukan melancong ke manapun setelah memakai Portia. Sehari dipakai tidak masalah, dan aku sudah konsultasi dokter karena bahannya terbuat dari nylon jadi aman untuk kesehatan. Yang utama aku percaya diri melancong ke manapun aku suka," ujar Aryani panjang lebar dengan wajah semringah.

HADRIANI P
Baca berita lain
Gaya Sepatu Unik
Antaran Lebaran Produk Kecantikan
Siapa Perancang Batik Tim Arsenal?

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/14/110496320/Pakaian-Dalam-Efisien-Bagi-Wanita-Pelancong