Minggu, 14 Juli 2013

Orang Pakai Handphone Bahkan Saat Bercinta&Mandi!

INILAH.COM, Jakarta - Smartphone kini begitu mendarah daging dalam kehidupan seseorang, mereka sampai tak bisa lepas dari benda mungil ini barang semenit. Bahkan beberapa orang masih menggunakannya ketika bercinta dan mandi.

Sebuah survei yang dilakukan Jumio Inc tentang 'Mobile Consumer Habits' terhadap 2021 orang dewasa di Amerika Serikat, sebanyak 1.102 orang di antaranya pemilik smartphone yang menyoroti kebiasaan bahwa banyak orang tidak tahan untuk berpisah dari ponsel mereka.

Hasilnya, mayoritas atau 72% mengaku tidak pernah berada lebih dari lima meter dari ponsel mereka.

Hampir satu dari 10 responden (9%) dari segala usia dan 20% dari 18-34 tahun mengakui mereka menggunakan ponsel mereka selama bercinta dan 12% mengatakan mereka masih mengoperasikan saat ke kamar mandi.

"Orang-orang melihat smartphone sebagai perpanjangan dari diri mereka sendiri, membawa mereka kemanapun mereka pergi - bahkan tempat yang paling tidak lazim- dari kamar mandi, meja makan sampai ke kamar tidur," kata Marc Barach, kepala pemasaran dan strategi, Jumio, seperti dilansir nydaily.

Hasil lain menyebutkan, mereka terus menggunakan ponsel ketika sedang nonton di bioskop (35%), selama kencan makan malam (33%) atau di sekolah (32%).

Namun yang paling mengkhawatirkan dan hasilnya cukup tinggi yaitu sebanyak 55% mengakui tetap menggunakan ponsel mereka saat mengemudi. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2009784/orang-pakai-handphone-bahkan-saat-bercintamandi