Selasa, 23 Juli 2013

Mau Rambut Indah? Ini Tipsnya

INILAH.COM, Jakarta- Siapa yang tak ingin memiliki rambut sehat lagi indah? Ini adalah idaman setiap wanita.

Tak melulu harus mengandalkan produk kecantikan atau perawatan rambut, sejumlah trik bisa dilakukan untuk membuat tampilan rambut yang indah.

Mengutip geniusbeauty, tujuh langkah ini membantu menyiasati rambut Anda agar kelihatan lebih menarik

1. Jika akar rambut sudah mulai kusam dan dan Anda tidak punya waktu ke salon, tata rambut dengan model zig-zag dibanding hanya lurus.

2. Sebuah pinggiran tebal adalah cara terbaik membuat gaya rambut terlihat tebal.

3. Pilih sisir yang benar. Yang bagus adalah berasal dari bulu rambut hewan. Tapi jika alergi, gunakan sisir dengan bulu nilon yang akan membuat rambut terlihat tebal dan membuat setiap helai rambut halus.

4. Jika memutuskan mewarnai rambut Anda di rumah, gunakan warna hanya satu atau dua warna lebih gelap / lebih ringan. Sedangkan jika ingin perubahan warna yang radikal lakukan di salon.

5. Rambut basah harus disisir bagian demi bagian. Ambil satu untai dan menyisirnya dari pusat ke ujung dengan sisir khusus.

6. Untuk membuat rambut Anda bersinar indah, bilas secara menyeluruh dengan air hangat setelah sampo, kemudian dilanjutkan dengan air dingin, dan akhirnya bilas rambut dengan air yang sangat dingin.

7.Jika sampo Anda tidak meninggalkan aroma permanen, gunakan tabir rambut wangi atau minyak rambut. Jangan mencoba memakai parfum favorit Anda karena mengandung alkohol yang akan mengeringkan rambut. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2013022/mau-rambut-indah-ini-tipsnya