Sabtu, 13 Juli 2013

Mahasiswi Bikin Buku Resep dengan Telanjang

INILAH.COM, Jakarta- Kinvara Hubbard dan Mimi Williams, 21, keduanya mahasiswi, meluncurkan buku resep makanan 'Naked Student Cookbook'. Keduanya berpose telanjang dalam pemotretannya.

Hubbard mahasiswi Universitas Edinburgh dan Williams, mahasiswi Universitas Leeds menuangkan pengalaman memasak mereka selama bertugas tiga minggu di sebuah pedesaan di Skotlandia.

Tak mau jadi buku resep biasa, mereka membuatnya lebih unik yaitu dengan berpose telanjang sambil membawa makanan yang mereka buat.

"Kita bisa menulis sebuah buku masak diri kita sendiri," kata Williams kepada Daily News seperti dilansir dari nydaily.

"Tujuan kami dari awal adalah fokus pada harga rendah, resep mudah dan, yang terpenting, untuk membuatnya menyenangkan," katanya melanjutkan.

Dalam gambar, tampak seorang dari mereka memegang sepiring roti isi di sebuah gym, dengan pria-pria telanjang sedang berolahraga.

Pada gambar lainnya, mereka telanjang sambil memegang piring berisi sepotong pasta.

Tak hanya mereka yang berpose telanjang, mereka juga meminta teman-teman mereka yang menjadi model juga menanggalkan pakaian mereka.

"Kami ingin menciptakan sesuatu yang asli yang akan membuat orang tersenyum, orang tua, teman-teman dari semua siswa," kata Williams.

Saat ini buku resep mereka tersedia di Amazon dan situs web mereka. Penjualan satu buku akan disisihkan 1 poundsterling ke Crisis, sebuah badan amal yang membantu para tunawisma. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2009649/mahasiswi-bikin-buku-resep-dengan-telanjang