Selasa, 02 Juli 2013

Lagi Gembira, Selena Gomez Lupa Kalau Tak Kenakan Pakaian Dalam

Lagi Gembira, Selena Gomez Lupa Kalau Tak Kenakan Pakaian Dalam

(fanpop.com)

Liputan6.com, London : Tak sedikit pria yang mengagumi kecantikan dan kemolekkan tubuh Selena Gomez. Apa pun yang dikenakannya, ia akan selalu terlihat seksi. Tapi, apa jadinya bila Selena Gomez tampil seksi tanpa celana dalam?

Selena yang beberapa waktu lalu mengisi acara di Boston, Inggris, tanpa sengaja tertangkap kamera kalau hari itu dirinya tidak mengenakan celana dalam.

Kesalahan fatal itu terjadi, ketika ia berjalan di pinggir panggung dengan tangan yang terangkat ke atas. Selena memang sengaja memamerkan kakinya yang mengesankan itu, tapi kemungkinan Selena lupa hari itu tak mengenakan celana dalam.

Tidak hanya itu, Selena yang hari itu terlihat bersemangat dan bersenang-senang dengan penggemarnya, kembali ke tengah panggung untuk memamerkan bagian tubuh lainnya, yaitu punggung.

Menurut salah satu sumber yang tak disebutkan namanya, hari itu suasana hati Selena memang tengah bahagia. Tak terbesit sedikit pun rasa sakit hati, ketika Selena mengetahui mantan pacarnya, Justin Bieber, tengah menjalin kasih dengan seorang wanita asal Las Vegas, Jordan Ozuna.

"Selena telah melakukan banyak hal, termasuk berkomunikasi dengan ibu dan adik barunya, serta bergaul dengan teman-temannya, dan melakukan hal yang benar-benar penting. Selena tidak memiliki waktu untuk memikirkan Justin kembali," ujar sumber tersebut, seperti dilansir The Sun, Selasa (2/7/2013)

(Adt/Abd/*)

Source : http://health.liputan6.com/read/627802/lagi-gembira-selena-gomez-lupa-kalau-tak-kenakan-pakaian-dalam