Rabu, 31 Juli 2013

Beranda » » Kiat Cantik di Hari Nan Fitri

Kiat Cantik di Hari Nan Fitri

TEMPO.CO, Jakarta - Idul Fitri tinggal menghitung hari. Hanya sepekan waktu yang tersisa untuk merayakan momen istimewa Lebaran. Tak hanya bersiap diri pada urusan sandang alias busana, atau pangan alias makanan. Yang menjadi hal penting pun adalah penampilan, terutama wajah yang bagi sebagian kaum Hawa di momen istimewa lebaran mesti tampil berbeda.

Pakar kecantikan dan estetika ternama di Indonesia, Dr. Olivia Ong ketika ditemui di kliniknya di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pertengahan Juli 2013, memberikan penjelasan untuk tampil cantik dan maksimal di hari nan fitri dengan injeksi atau suntikan botullinum toxin dan filler.

"Ini salah satu cara efektif dan terbaik untuk mempercantik kulit nan sehat dan untuk memperoleh kembali peremajaan kulit wajah di hari istimewa nanti," kata dokter yang biasa disapa Olivia ini.

Olivia mengatakan perkembangan yang pesat dari dunia kecantikan saat ini menjadikan filler dan botox sebagai dua treatment anti aging yang menjadi favorit para pecinta dunia kecantikan karena prosesnya yang aman, mudah dan cepat.

"Seiring pertumbuhan usia, struktur kulit wajah terus berubah. Penipisan lapisan kulit, elastisitas dan hidrasi berasosiasi meningkatkan kelonggaran kulit, Di bawah lapisan mikroskop, kita bisa memperhatikan lebih jelas penurunan jumlah kolega secara drastic sehingga kulit menjadi kendur dan menua," ujarnya.

Jelas, bagi para wanita setengah baya yang mengalami kondisi kulit seperti ini tentu sangat terganggu. Terutama mereka yang menginjak usia 35 tahun ke atas ingin tampil istimewa pada momen Idul Fitri.

"Pada kondisi usia ini wanita mulai menyadari hilangnya volume jaringan lunak perlahan-laha. Hal ini disebabkan hilangnya asam hialuronat atau produktivitas menurun seiring pertumbuhan usia, kologen, dan elastin," uajr dia.

Belum lagi, Olivia juga menuturkan bagaimana para wanita di usia 45 tahun ke atas mengalami pengeroposan dan rotasi tulang yang baru saja dimulai. Perubahan ini, bersama dengan efek gravitasi, menyebabkan wajah menjadi turun.

"Akibanya terjadit penuaan strutural yang berkelanjutan yang membuat lama kelamaan bibir terkulai, terlihat tipis dan tidak terbentuk jelas," kata dokter berambut ikal panjang ini.

Olivia menerangkan tidak perlu takut, untuk tidak bisa mengatasi masalah ini. "Dengan melakukan injek botullinum toxin dan filler secara tepat dosis dan dikerjakan oleh ahlinya ada solusi membahagiakan, terutama bagi mereka yang tetap ingin tampil maksimal, istimewa pada momen Idhul Fitri nanti," ujarnya.

HADRIANI P

Berita lain:
5 Makanan Penangkal Sinar UV
Berjilbab Cantik ala Okky Asokawati 
Ini Rancangan Ria Miranda Pra dan Pasca Lebaran

BeritaTerpopuler:
Bang Ucu: PKL Bongkar Sendiri atau Saya Bakar
Joe Taslim Pindah Agama Demi Cinta
Berselisih dengan Lulung, Ini Ideologi Ahok
Blusukan Dibilang Pengangguran, Apa Kata Jokowi 
Briptu Rani Syok Dipecat dari Kepolisian

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/31/110501401/Kiat-Cantik-di-Hari-Nan-Fitri