Selasa, 30 Juli 2013

Beranda » » Ketahuan Follower, Bos Google Tutup Akun Instagram

Ketahuan Follower, Bos Google Tutup Akun Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Eric Schmidt, chairman Google, diberitakan menutup akun Instagram miliknya ericschmidt1. Ini dilakukan setelah sebuah berita dilansir situs Valley Wag menceritakan bahwa Schmidt mem-follow akun Instagram sejumlah perempuan yang gemar memposting foto-foto berbikini.

"Dia mem-follow akun sejumlah model dan perempuan yang gemar mengenakan bikini," demikian ditulis pengelola situs itu, Sam Biddle baru-baru ini. Orang-orang ini, Sam melanjutkan, berbeda profilnya dengan orang-orang yang akunnya diikuti Schmidt di Twitter @ericschmidt.

"Di Twitter, dia mem-follow kebanyakan pria-pria kulit putih, reporter teknologi, dan perusahaan patungan, yang membosankan," tulis Sam. Tapi di Instagram, Schmidt berubah liar. Sam mencontohkan beberapa akun Instagram, yang diikuti Schmidt, yaitu: @wily_foxx, @marissamontgomery, @alexsandra85, dan @alexianied. Para gadis belia nan molek ini sering memposting foto-foto mereka sedang berbikini di atas kapal atau tempat plesiran. Permintaan konfirmasi dari Google soal ini belum mendapat jawaban.

Jika benar, kabar ini tidaklah mengejutkan. Sebelumnya, koran Inggris Dailymail pernah menulis soal bagaimana Schmidt, 58, yang telah menikah dengan Wendy, 57,  tetap berhubungan dengan beberapa perempuan lajang yang tinggal sekitar kawasan Manhattan, New York.

Ketika itu, Daily Mail menulis berita berjudul: "Google CEO and serial womanizer Eric Schmidt spends $15 million on private, no doorman Manhattan penthouse and then has it totally soundproofed."

Berita itu menulis bahwa: "Wendy sebagai istri menerima kesepakatan pernikahan mereka bersifat terbuka," demikian tertulis pada situs berita itu. Untuk memudahkan hubungan dengan kedua perempuan itu, Schmidt dikabarkan membeli sebuah penthouse di kawasan ini seharga US$ 15 juta (sekitar Rp 144 miliar).

Dua perempuan teman dekat Schmidt adalah Lisa Shields, seorang eksekutif hubungan masyarakat di sebuah perusahaan, dan Chau-Giang Thi Nguyen, seorang pianis kelahiran Vietnam. Untuk menjaga privasinya ini, Schmidt tidak mau memiliki doorman (penjaga pintu) dan membuat ruangan di penthouse-nya menjadi kedap suara.

Sebuah berita dari situs Nypost.com juga memberitakan hal senada. Dalam berita berjudul "EXCLUSIVE: Google boss Schmidt spending big bucks on womanizing", sumber media itu mengatakan,"Dia melakukan itu karena tidak ingin dia dan tamunya diketahui kerap mendatangi penthouse itu." Sumber itu menambahkan,"Padahal, semua orang di New York ingin punya penjaga pintu sendiri."

Permintaan konfirmasi dari Google soal ini belum mendapat jawaban.

SAI | BUSINESS INSIDER | BUDI RIZA


Berita Terpopuler:

Jokowi Blusukan: `Pemerintah Kebobolan`
Dipaksa Minta Maaf, Ahok Telpon Haji Lulung
Profil Lulung Lunggana, Bisnis Keras di Tanah Abang
Staf SBY: Blusukan Itu untuk Pengangguran 
Tak Tepat, Gugat Ahok dengan UU ITE

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/30/205500992/Ketahuan-Follower-Bos-Google-Tutup-Akun-Instagram