Senin, 08 Juli 2013

Kelly, Wanita 35 Tahun Pacari `Brondong` 16 Tahun yang Jago Seks

Kelly, Wanita 35 Tahun Pacari `Brondong` 16 Tahun yang Jago Seks

thesun.co.uk

Liputan6.com, London : Kelly Jones yang berusia 35 tahun tak malu-malu mengungkapkan hubungan asmaranya dengan `brondong` berusia 16 tahun. Bahkan ia mengaku kehidupan seksual dengan kekasihnya yang masih remaja itu lebih hebat.

Kelly yang kini sedang hamil buah hati dari kekasihnya Brian Walton pernah dicap pedofil di Facebook karena mencintai remaja. Namun, ia sekarang berani berbicara untuk membela hubungannya usai kasus guru cabul Jeremy Forrest yang berhubungan dengan murid perempuannya yang di bawah umur.

"Hubungan mereka berbeda dari kita karena saya yang lebih tua. Saya pikir anak perempuan lebih rentan daripada anak laki-laki pada usia yang lebih muda," kata Kelly seperti dikutip TheSun, Minggu (7/7/2013).

"Ada perbedaan antara seorang pria dewasa yang jatuh cinta dengan gadis remaja dan seorang wanita 30 tahunan yang jatuh cinta dengan remaja laki-laki," ujarnya.

Kelly juga tak pernah merasa terganggu dengan usia yang terpaut jauh. Bahkan, ia tak pernah menyembunyikan hubungan asmaranya.

"Kami tak pernah menyembunyikan hubungan kami. Kami telah berurusan dengan semua kritik dan kami masih bersama-sama hingga sekarang," katanya lagi.

Berkenalan Karena Sama Nama

Kelly berkenalan dengan Brian yang kini sudah berusia 19 tahun setelah adiknya yang bekerja sebagai asisten kelas di sekolah lamanya dirumorkan tidur dengan Brian pada Juli 2010.

Kelly lalu menghubunginya melalui Facebook dan mengirimkan pesan untuk memintanya memberikan penjelasan. Namun ternyata yang terbukti adalah gadis yang berbeda dengan nama yang sama.

Brian kemudian bertemu dengan Kelly untuk meminta maaf. Namun, beberapa hari kemudian keduanya berakhir di ranjang.

Brian Lebih Berenergi

Kelly yang sudah memiliki putri berusia 14 tahun dan putra enam tahun dari hubungan sebelumnya mengatakan, ia mengira Brian pria yang arogan seperti remaja pria lainnya.

"Ketika saya mengirimkan pesan kepadanya di Facebook, saya pikir dia sombong dan arogan. Tapi ketika saya bertemu dengan dia, saya terkejut betapa santainya dia. Rasanya seolah-olah saya mengenalnya untuk waktu yang lama," jelasnya.

"Saya merasa tertarik dan satu hal mengarah ke yang lainnya".

"Saya merasa aneh, mengetahui saya tidur remaja laki-laki, tapi seksnya hebat. Dia lebih baik di ranjang dibandingkan laki-laki seusia saya".

"Dia punya banyak lebih banyak energi dan ia benar-benar ingin menyenangkan saya."

Ketertarikan tak hanya datang dari Kelly. Brian pun merasakan hal yang sama. Ia merasa Kelly tak seperti wanita yang lebih tua.

"Ketika saya bertemu dengan Kelly, saya pikir ia mudah didekati. Saya merasa saya bisa berbicara soal apapun ke dia. Ketika kami tidur bersama, saya merasa benar-benar berbeda ketika saya dengan gadis-gadis seusia saya," kata Brian.

"Saya merasa benar-benar nyaman dengan Kelly. Dengan gadis-gadis seusia saya, Anda tidur dengannya dan jika Anda tak melihatnya lagi, itu bukan masalah besar".

"Tapi dengan Kelly, saya tidak merasa seperti itu. Ada sesuatu di antara kami".

Dibenci Banyak Orang

Pasangan itu kemudian mulai bertemu secara teratur dan beberapa minggu kemudian, informasi tentang hubungan keduanya menyebar.

Kelly dari Holyhead di Anglesey, Wales utara, Inggris, mendapat pesan di halaman Facebook yang membencinya. Ia dicap pedofil. Kesenjangan usia mulai terasa terganggu. Dan empat bulan kemudian keduanya mengakhiri hubungan.

"Saya bilang ke ibu saya dan ia bilang Brian terlalu muda dan saya harus dengan orang seusia saya. Ia mengatakan saya harus berkonsentrasi dengan anak-anak saya," kata Kelly.

Bubarnya hubungan ternyata membuat Brian kebingungan. Ia merasa begitu sedih.

"Saya tidak ingin bersama orang lain. Saya menyadari saya telah jatuh cinta kepadanya," kata Brian.

Dua minggu kemudian, pasangan itu tak tahan lagi berpisah. Keduanya kembali bersama.

(Mel)

Source : http://health.liputan6.com/read/632488/kelly-wanita-35-tahun-pacari-brondong-16-tahun-yang-jago-seks