Senin, 08 Juli 2013

Kecewa Sama Wanita, Makonda Lebih Pilih Seks dengan Kambing

Kecewa Sama Wanita, Makonda Lebih Pilih Seks dengan Kambing

Liputan6.com, Nairobi : Patah hati dan kecewa karena cinta bisa membuat orang bertindak nekat. Namun, Francis Makonda lebih memilih bercinta dengan kambing karena kecewa dengan wanita.

Pria paruh baya itu tertangkap sedang berhubungan intim dengan kambing di Naivasha, Kenya. Akibat perbuatannya, Makonda dikenai hukuman tujuh tahun penjara.

Seperti dikutip CrazyNews24, Senin (8/7/2013), pria itu dituduh melakukan hubungan intim dengan kambing pada Minggu 30 Juni di Huruma Village Naivasha.Ia mengaku bersalah dengan tuduhan yang diberikan kepadanya.

Makonda berasalan, sudah berkali-kali ia menjalin hubungan tapi selalu dikecewakan. Alasan itulah yang membuat Makonda tidak bisa lagi mempercayai wanita sehingga lebih memilih berhubungan dengan binatang ketika dorongan seksualnya menggebu-gebu.

Makonda meminta keringanan hukum karena ia telah mengakui kesalahannya. Namun, Hakim Esther Boke mengatakan, pelanggaran yang dilakukannya tidak wajar sehingga harus dihukum berat untuk mencegah orang lain melakukan tindakan yang sama.

Hakim memberikan Makonda waktu 14 hari untuk mengajukan bandin jika tak puas dengan keputusan pengadilan.

Untuk penyimpangan seksual yang dilakukan dengan binatang dikenal dengan istilah Zoophilia. Ini bisa merujuk pada aktivitas seksual dengan hewan non-manusia (kebinatangan), keinginan untuk melakukannya, atau ke paraphilia (gairah atipikal).

Perasaan seksual orang dengan Zoophilia mungkin berfokus pada hewan peliharaan seperti anjing, atau hewan ternak seperti domba atau kambing.

(Mel)

Source : http://health.liputan6.com/read/632697/kecewa-sama-wanita-makonda-lebih-pilih-seks-dengan-kambing