Jumat, 05 Juli 2013

Kandungan Pelembab yang Cerahkan Kulit

TEMPO.CO , Jakarta:Kulit wajah yang cerah perlu cream wajah. Begitupula kulit tubuh. Agar kulit menjadi cerah, perlu pelembab atau body lotion. Riset salah satu brand produk kecantikan, sebanyak 70 persen perempuan Indonesia sudah merawat kulit dengan pelembab. Sebanyak 60 persen di antaranya mencari body lotion yang berfungsi mencerahkan kulit.

Hilda Kitti, Brand Manager Vaseline, menuturkan banyak pengguna pelembab pencerah kulit menginginkan hasil yang cepat terlihat. Tuntutan rutinitas yang padat dan gaya hidup cenderung membuat kulit menjadi rentan terhadap pengaruh eksternal maupun internal. Perempuan aktif mengalami hal itu.

"Bagi perempuan aktif yang menginginkan kulit cerah, sangat penting merawat dan melindungi kulit dengan body lotion dengan kandungan aktif yang dapat bekerja dari dalam dan luar sel kulit," kata dia di kawasan Panglima Polim 9, Kamis, 5 Juli 2013.

"Setidaknya ada tiga bahan dalam sebuah lotion yaitu, Skin Micro Reflector, niacinemade serta protective triple sunscreens", ungkap Hilda. Lotion yang mengandung bahan Skin Micro Reflectors dapat membantu mencerahkan kulit seketika setelah diaplikasikan pada kulit. Dalam bentuk optic reflector technology, kandungan dalam skin micro reflector tersebut akan memberikan lapisan partikel-partikel kecil di permukaan kulit yang dapat mengoptimalkan kulit, memantulkan cahaya secara merata, dan menjadikan kulit tampak cerah.

Niacinemade merupakan bahan aktif untuk mencerahkan kulit dari dalam. Protective triple sunscreens merupakan bahan yang melindungi dari paparan sinar matahari UVA dan UVB.

AISHA

Topik Terhangat:
Tarif Progresif KRL | Bursa Capres 2014 | Ribut Kabut Asap | PKS Didepak? | Puncak HUT Jakarta

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/05/060493709/Kandungan-Pelembab-yang-Cerahkan-Kulit