Selasa, 09 Juli 2013

Ingin Cepat Memuaskan Pasangan? Coba Posisi Ini!

INILAH.COM, Jakarta - Sementara pria bisa mencapai orgasme cepat, wanita sangat lambat mencapai klimaks. Ujung-ujungnya wanita terpaksa berpura-pura orgasme untuk menyenangkan pasangannya.

Namun sebagai pria, apakah Anda mau terus menerus diketabuhi pasangan Anda yang berpura-pura orgasme, sementara yang Anda lakukan nyatanya belum bisa membuat dia mencapai nirwana.

Seperti dilansir dariindiansutras, penting untuk mengetahui apa masalahnya dan posisi bercinta juga memainkan peranan penting. Sejumlah posisi bercinta diketahui bisa membantu wanita dapat mencapai orgasme tak terlalu lama.

Posisi missionaris dasar

Menurut sebagian besar penelitian wanita mendapat kesenangan yang maksimal dari posisi ini. Wanita sangat menyukai keintiman dan merasakan bagaimana berat tubuh pasangan mereka ada diatas tubuh mereka.

Posisi ini memungkinkan penetrasi mudah dilakukan sehingga sangat dinikmati wanita.

Posisi kupu-kupu

Posisi ini wanita menaruh beban punggungnya di tepi tempat tidur lalu si pria mulai memasuki dirinya sambil berdiri. Posisi ini memberi penetrasi lebih dalam sehingga membuat dia cepat orgasme.

Posisi gunting duduk

Posisi ini memungkinkan perempuan mengambil alih permainan. Wanita bisa mengontrol kedalaman dan tekanan yang membuat di cepat mencapai klimaks.

Pria berbaring dengan lutut ditekuk lalu pria menghadap ke arahnya dengan kaki di samping pinggangnya sementara kaki yang lain di antara kaki pria.

Posisi berdiri

Pria memegang wanita bersandar di dinding dan mulai memasukinya. Ini mempertinggi kenikmatan seksual pada wanita karena si prialah yang mendominasi gerakan.

Dengan bantal

Bantal yang ditempatkan pada bawah punggungnya untuk menopang panggulnya. Lakukan ini bila pasangan Anda benar-benar merasa nyaman.

Cowgirl terbalik

Sementara yang umumnya wajah bertemu wajah, pada posisi ini yang terjadi adalah sebaliknya. Posisi ini memberikan Anda akses yang sangat luas untuk memanjakan klitorisnya, Ini memungkinkan dia mencapai klimaks. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2008032/ingin-cepat-memuaskan-pasangan-coba-posisi-ini