Rabu, 10 Juli 2013

Hydrofit, Bakar Lemak 300 Kalori dalam 30 Menit

Hydrofit, Bakar Lemak 300 Kalori dalam 30 Menit

Liputan6.com, Tidak sedikit Pria dan wanita melakukan olahraga bukan karena alasan untuk sehat saja melainkan mengharapkan dapat menurunkan berat badan. Bersepeda atau mandi hibrida dapat membakar lemak lebih dari 600 kalori dan dapat mengusir selulit.

Di Amerika sudah terdapat alat olahraga baru yang dinamakan Hydrofit yakni berbentuk bak mandi hydromassage yang cara kerjanya memijat menggunakan gerakan siklus air. Berada di dalamnya setara dengan bersepeda atau treadmill.

Hydrofit dilengkapi dengan enam belas jet air yang menghasilkan atom oksigen yang stabil bermanfaat untuk pengelupasan alami guna meremajakan kulit seperti dikutip Dailymail, Selasa (9/7/2013). Seperti latihan sepeda dan lainnya, Hydrofit menargetkan tubuh bagian bawah. Mesin ini seperti latihan untuk paha depan dan bokong, namun manfaatnya dapat dirasakan secara keseluruhan tubuh dan baik untuk kesehatan jantung.

Mesin yang berada di Pusat Hydrofit di Chelsea London ini dapat juga memecahkan lemak dan menghilangkan selulit, memperbaiki jaringan otot, detoksifikasi dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Dalam 30 menit mesin ini (Hydrofit) dapat membakar lemak sebanyak 300 kalori. Hydrofit dirancang senyaman dan semenyenangkan mungkin untuk penggunanya. Air hanya sampai ke pinggang, sehingga pengguna dapat juga mendengarkan musik untuk menambah suasana nyaman.

Selain itu mandaatnya juga sebagai alat pemulih sendi dan pengembangan otot sehingga direkomendasikan untuk penggunaan bersamaan dalam perawatan fisioterapi.

(Mia/Abd)

Source : http://health.liputan6.com/read/634660/hydrofit-bakar-lemak-300-kalori-dalam-30-menit