Selasa, 16 Juli 2013

Gadis Asal Prancis Tewas Diserang Hiu


INILAH.COM, Jakarta- Gadis remaja, 15 tahun asal Prancis tewas seketika setelah mendapat serangan dari hiu saat snorkeling di dekat pantai sebuah pulai di Samudra Hindia.

"Tubuh gadis dikoyak menjadi dua bagian yaitu pada bagian torso yang salah satu bagian berhasil diambil hiu," kata Kepala Keamanan Publik dari pulau tersebut, Gina Hoarau.

Ia menambahkan, gadis berenang di salah satu tempat yang dilarang berenang karena dapat tewas seketika.

Seperti dilansir dari dailymail, walikota St Paul mengatakan bahwa saat ini evakuasi terhadap tubuh korban kini tengan dilakukan.

Dia menambahkan, ini adalah serangan pertama kali kembali terjadi terjadi sekian lama saat hiu menyerang perenang begitu dekat dengan pantai. Banyak terjadi kasus serangan hiu kepada perenang, tapi ini bukan kejadian yang biasa, yakni hiu mendatangi korbannya begitu dekat dengan tepi pantai.

Seorang penjaga pantai sebelumnya berusaha menolong korban dengan melompat ke air, namun korban banyak kehilangan darah dan mengalami gagal jantung serta pernapasan. Mereka membawa korban ke pantai, namun tak berhasil menyelamatkan nyawanya. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2010645/gadis-asal-prancis-tewas-diserang-hiu