Jumat, 26 Juli 2013

Beranda » » Duh, Saat Bercinta Bahkan Ponsel Masih Digunakan!

Duh, Saat Bercinta Bahkan Ponsel Masih Digunakan!

INILAH.COM, Jakarta - Bercinta dengan pasangan nyatanya tak benar-benar digunakan untuk bercinta. Nyatanya ada kegiatan lagi yang dilakukan yaitu memeriksa telepon genggam mereka.

Hal itu merupakan hasil temuan dari survei yang dilakukan situs deal online, Vounchercodespro.co.uk, seperti dilansir dari huffingtonpost.

Survei mengevaluasi respon lebih dari 1.700 warga Inggris dan menemukan hasil mengejutkan.

Sebanyak 62% wanita dan 48% pria menginterupsi aktivitas seks mereka hanya untuk memeriksa ponsel mereka.

Lebih dari itu, sebanyak 30% mengaku tetap menjawab panggilan ketika tengah bercinta dan sebanyak 20% mengaku membaca dan membalas pesan singkat saat sedang bercinta.

"Ya, hidup kita sibuk dan penuh kerja dan komitmen pribadi, tapi pasti kita bisa meluangkan waktu untuk untuk sedikit romance tanpa perlu terus-menerus memeriksa ponsel kita?" kata Juru bicara Situs George Charles.

Ini bukan pertama kalinya penelitian mengungkapkan penggunaan telepon menganggu hubungan seksual.

Awal bulan ini, sebuah survei yang dilakukan Harris Interactive menemukan bahwa hampir 20% pemilik smartphone dewasa muda di AS tetap mengunnakannya saat berhubungan seks.

Survei pada 2012 di Inggris menemukan bahwa lebih dari sepertiga pria akan menjawab telepon saat bercinta dan pada tahun 2010, sekitar 11% dari anak muda pengguna media sosial mengaku masih mengecek update bahkan selama mereka berhubungan intim. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2013952/duh-saat-bercinta-bahkan-ponsel-masih-digunakan