Senin, 22 Juli 2013

Di Pantai, Orang Eropa Lebih Nyaman Telanjang

INILAH.COM, Jakarta-Orang AS masih lebih nyaman berjemur di pantai dengan tubuh masih tertutup pakaian ketimbang orang Jerman yang merasa nyaman dengan bertelanjang atau setidaknya topless.

Temuan itu berdasarkan survei yang dilakukan Expedia.com setiap tahun.

Survei menemukan, banyak wanita di Eropa seperti Denmark, Italia dan Norwegia kebanyakan merasa sangat nyaman berada di pantai meski topless atau tak memakai atasan bikini mereka. Sedangkan para wanita Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya di Asia Pasifik merasa nyaman dengan pakaian yang menutupi aset berharga mereka.

Sementara hampir tiga perempat peserta survei di Prancis atau 71% mengaku mereka nyaman berada di pantai yang kebanyakan pengunjungnya adalah topless, sementara 42% mengatakan mereka tidak akan pergi kepantai dengan toples apalagi telanjang.

Seperti dilansir darinydaily, orang Jerman menempati urutan pertama paling berani bertelanjang daripada harus pakai pakaian renang ketika tengah di pantai. Sebanyak satu dari lima responden mengaku menghabiskan seharian penuh di pantai dengan telanjang.

Sementara terhadap gaya pakaian laki-laki di pantai, sebanyak 65% respoden mengaku tidak masalah laki-laki ke pantai dengan speedo ketimbang celana pendek atau celana pantai. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2012461/di-pantai-orang-eropa-lebih-nyaman-telanjang