Jumat, 19 Juli 2013

Chloe Jennings-White, Ingin Cacat Seumur Hidup, Aneh!

Oleh Bella Setyowati

Posted: 19/07/2013 07:00

TOPIK #Chloe Jennings-White #Body Integrity Identity Disorder

Chloe Jennings-White, Ingin Cacat Seumur Hidup, Aneh!

whatsonningbo.com

Liputan6.com, New York : Semua orang tentu ingin memiliki anggota tubuh yang lengkap, sehat, dan dapat digunakan dengan normal. Namun, beda halnya dengan wanita ini. Cita-citanya adalah menjadi orang cacat seumur hidup.

Ya, wanita London yang berumur 58 tahun ini bernama Chloe Jennings-White. Dokter telah mendiagnosisnya dengan Body Integrity Identity Disorder (BIID), suatu kondisi psikologis di mana penderitanya memiliki keinginan untuk menonaktifkan tubuh mereka dan menjadi cacat.

Ia mengungkapkan bahwa ia bersedia menjalani operasi seharga $25.000 atau sekitar Rp255 juta agar bisa mendapatkan tubuh cacat permanen dan dapat duduk di kursi roda selama ia hidup. Selain itu, ia telah menemukan seorang dokter di luar negeri yang bersedia untuk memotong saraf siatik dan femoralisnya. Namun, karena keterbatasan biaya, impian aneh ini belum dapat ia realisasikan.

"Aku tidak akan pernah mampu membelinya. Tapi, jika aku bisa, aku tidak akan menyesalinya. Ini sama dengan seorang pria transeksual yang menginginkan penisnya dipotong. Itu tidak akan kembali, tetapi itulah yang mereka inginkan," tuturnya seperti dikutip news.com.au, Kamis (18/7/2013).

Wanita yang saat ini hidup di Amerika Serikat bersama dengan suaminya, Danielle, bahkan ingin mencoba untuk mencelakakan dirinya sendiri supaya dia bisa kehilangan fungsi kakinya dan mimpi operasinya dapat terwujud.

"Itu akan menjadi hari terindah dalam hidup saya," ujarnya.

Tak jarang, ia membalut kakinya di rumah ketika ia berada seorang diri. Ia berpura-pura memiliki tubuh yang cacat dan itulah keinginannya.

"Aku bilang kepada suamiku bahwa aku tak bisa menghentikan semua ini dan ini akan berlangsung sepanjang hidupku. Dia terkejut. Tapi, dia berjanji untuk tetap berada di sampingku bila itu menjadi satu-satunya cara yang dapat membuatku bahagia," tambahnya.

(Mel/*)

BERITA rekomendasi

  • 10 Kebodohan Duo Bomber Boston Sehingga Mudah Dilacak
  • Jokowi Putuskan Pemenang Tender Proyek MRT Siang Ini
  • Rafael Benitez Tuntut Skuatnya Main Bagus
  • Google Peringati Kelahiran Ratu Jazz Legendaris Ella Fitzgerald
  • Kostum yang Pas Buat Haiking Kala Cuaca Panas

artikel populer

  • Seks Makin Hebat dengan Melihat Pacar Bercinta Sama Wanita Lain
  • Kelamin Pria Memanjang Selutut Usai Bercinta dengan Istri Orang
  • Awas, Sepatu Flat Lebih Berbahaya Ketimbang `High Heels`
  • Yuk, Intip Isi Gudang Pembuatan Boneka Seks di Nigeria
  • 2050, Amsterdam Jadi Objek Wisata Seks Manusia dengan Robot

Source : http://health.liputan6.com/read/643204/chloe-jennings-white-ingin-cacat-seumur-hidup-aneh