Minggu, 14 Juli 2013

Casio Ex-TR15, Kamera Narsisnya Kaum Hawa

TEMPO.CO, Jakarta -Ajang narsis menjadi pilihan yang disukai para perempuan atau Kaum Hawa. Tak percaya? Pastikan diri Anda berada di sebuah tempat makan di manapun, tak hanya kesibukan bersantap makanan, tapi aksi foto diripun hadir di tempat ini.

Didasari hal tersebut, belum lama ini di The Con Fx Lifestyle X'nter, Senayan, Jakarta diluncurkan Exilim Ex-TR15 dengan fungsi New Advanced Self portrait. Menurut Gunawan, General Manager QV Division PT Kasindo Graha Kencana dalam kesempatan jumpa persnya mengatakan kamera ini memiliki fitur skin brightening mode dan Self portrait Shutter Button di gagang kamera dengan frame yang dapat berputar untuk hasil fotografi lebih indah serta mlebih mudah dalam pengoperasiannya.

"Dengan fitur-fitur yang ada di EX-TR15 ini bakal digandrungi kaum Hawa terutama para wanita muda," ujar Gunawan. Melalui seri ini memberikan hasil foto yang lebih ciamik serta didesain khusus supaya pengambilan foto menjadi lebih mudah dalam memberikan sensasi pengalaman baru di dalam fotografi.

Keunggulan kamera seri ini dirancang dengan menampilkan keindahan sedemikian rupa sehingga dapat menampilkan keindahan dari berbagai sisi. Dengan fitur Brightening Mode sampai Make-up Mode akan membuat tampilan kulit wajah lebih cerah dan menawan.

"Aku suka karena kamera tipe ini diciptakan untuk lebih memudahkan pengambilan foto diri. Apalagi dengan self-prtrait shutter button pada frame hanya dengan satu tangan pengguna sudah dapat menghasilkan foto seperti yang diinginkan. Efeknya, aku jadi merasa lebih narsis dan ingin berfoto terus," kata Mikha Tambayong yang menjadi ikon untuk kamera ini.

Mikha mengatakan keunggulan lain adalah dengan dilengkapi Wireless LAN yang memudahkan pengguna untuk mengendalikannya melalui smartphone.

"Hal ini akan memungkinkan para pengguna memposisikan kamera dari segala sisi atau angle yang diinginkan baik dari samping, depan atau belakang. Dan ketika menjepret dengan ketepatan waktu serta berbagai pose, kamera ini memiliki tampilan foton sbesar 920 pixel," ujar Mikha semringah.

Dalam acara ini hadir perwakilan Casio dari Jepang yakni Tanaka Hidekazu sebagai General Manager,lalu Takashi Niida, Manager DSC SP Section, Koichi Matsuzaki, Manager Sales Section, DSC Sales Departement Overseas Sales Division Global Marketing Headquarters, Nunokawa Yasuko, Sales Promosi Departemen Strategi Pemasaran dan Kazunori Yamagishi, Kantor Perwakilan Casio Jakarta, Indonesia.

Menurut Kazunori Yamagishi, kamera ini memiliki bentuk membulat untuk kenyamanan genggaman. "Desain ini memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk memegang frame kameranya."

Kemudian Yamagishi juga menerangkan lensanya desain terbaru yang memakai aksesoris sebagai motif. Tampilan lensanya nampak bagai tiga buah cincin di mana pengaturan cincin tersebut memiliki fungsi dasar sekaligus hasil yang elegan.

Adapun untuk tekstur dua warna yang sangat stylish, yakni warna kemilau diaplikasikan pada tampilan tekstur. Lalu cetakan dengan dobel injeksi dari dua warna untuk panel sekitar lensa memberikan kesan seperti kaca transparan dan dalam. "Tiga pilihan warna yang berbeda untuk setiap model, sehingga penggunanya dapat memilih kamera ini dalam warna meraj muda, putih dan hitam," kata Yamagishi.

HADRIANI P
Berita lain
Antaran Lebaran Produk Kecantikan
Siapa Perancang Batik Tim Arsenal?
Bibir Karet, Bantu Wajah Tampak Kencang dan Muda

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/13/108496155/Casio-Ex-TR15-Kamera-Narsisnya-Kaum-Hawa