Rabu, 03 Juli 2013

Bulu Mata Emas Ini Dijual Rp 3 Juta

TEMPO.CO, New York - Bulu mata palsu umumnya dijual seharga sekitar Rp 150.000-Rp 200.000. Itu pun sudah dengan kualitas yang baik. Namun, satu pusat perbelanjaan di New York, AS, menjual bulu mata palsu seharga Rp 3 juta.

Mahalnya bulu mata ini bukan karena kualitas super, melainkan karena bahan yang dipakai untuk membuat bulu mata tersebut. "Bulu mata seharga US$ 295 (Rp 3 juta) terbuat dari emas 24 karat," tulis Daily Mail, Selasa, 2 Juli 2013. Bulu mata ini tersedia secara eksklusif di New York.

Perusahaan pembuatnya baru-baru ini mengunggah foto bulu mata berkilauan ini. Mereka mengumumkan, bulu mata emas merupakan tren produk kecantikan untuk musim panas. Pembuatan produk ini terinspirasi oleh bentuk dan warna matahari terbenam. Dengan lengkungan yang berkilauan, bulu mata emas akan membuat mata penggunanya bersinar indah layaknya matahari yang terbenam.

"Apapun alasannya, kini emas telah menjadi pusat perhatian," tulis pusat perbelanjaan tersebut lewat akun Twitternya. Banyak produk fashion yang menggunakan emas, seperti jaket, rok, sandal, dan barang lainnya. Mereka mempromosikan, harga itu tidaklah seberapa jika bulu mata dijadikan kado indah untuk pasangan. Tertarik membelinya?

DAILY MAIL | ANINGTIAS JATMIKA

Topik Terhangat:
Tarif Progresif KRL | Bursa Capres 2014 | Ribut Kabut Asap | PKS Didepak? | Puncak HUT Jakarta

Berita Terpopuler:
3 Insiden Memalukan Saat SBY di Akademi TNI
SBY Minta Video Wonderful Indonesia Distop
Beli Mobil, Ini Daftar Yang Wajib Dicek
Teman Wartawati Korban Perkosaan Bantah Polisi

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/03/110493138/Bulu-Mata-Emas-Ini-Dijual-Rp-3-Juta