Rabu, 10 Juli 2013

`Bootyful`, Posisi Seks yang Bikin Suasana Makin Liar

`Bootyful`, Posisi Seks yang Bikin Suasana Makin Liar

health.com

Liputan6.com, New York : Ramadan bukan berarti kehidupan seksual pasangan suami istri berhenti total sepanjang waktu. Usai berbuka puasa dan menjalankan ibadah lainnya, pasangan suami istri bisa melakukan aktivitas seksual. Anda bisa mencoba posisi seksual baru seperti bootyful.

Posisi seks yang tepat bisa memberikan kepuasan untuk suami dan istri. Dengan posisi ini, pasangan bisa mengontrol intensitas rangasangan.

Seperti dikutip Cosmopolitan, Senin (8/7/2013), pada posisi ini pria cukup duduk di atas kasur dengan kakinya dibiarkan memanjang lurus. Sementara wanita dari arah yang bertolak belakang tengkurap. Kepalanya sejajar dengan kaki pria.

Kaki wanita dibiarkan mengangkang yang menuju tubuh pria. Sementara tangan wanita memegang betis pria. Wanita merendahkan tubuhnya agar`senjata` pria bisa masuk wanita.

Luruskan kaki wanita sehingga melewati punggung pria. Santaikan tubuh Anda di antara kaki pria dan kepala ditengadahkan.

Posisi bercinta ini akan membuat suasana semakin liar karena wanita membelakangi pria dan menjauhiny dan pasangan menikmati serunya mengendarai.

(Mel/*)

Source : http://health.liputan6.com/read/633310/bootyful-posisi-seks-yang-bikin-suasana-makin-liar