Minggu, 14 Juli 2013

Bintang Musik `Country` Randy Travis Terserang Stroke

Oleh Abdi Susanto

Posted: 13/07/2013 19:00

TOPIK #Randy Travis #music country
Bintang Musik `Country` Randy Travis Terserang Stroke

Randy Travis

Liputan6.com, Penyanyi musik country pemenang penghargaan Grammy, Randy Travis, menderita stroke dan menjalani operasi di satu rumah sakit di kota Plano, Texas, untuk mengurangi tekanan pada otaknya, kata juru bicara penyanyi itu Rabu malam waktu setempat

Juru bicara Kirt Webster mengatakan, keluarga penyanyi dan teman-temannya menungguinya di Rumah Sakit Jantung Baylor Plano, yang terletak di utara Dallas, dan bahwa mereka meminta doa dan dukungan dari para penggemarnya.

"Seperti komplikasi gagal jantung kongestif, Randy Travis telah menderita stroke dan saat ini menjalani operasi untuk mengurangi tekanan pada otaknya. Dia dalam kondisi kritis," kata Webster dalam sebuah pernyataan.

Webster tidak menentukan apa jenis stroke yang diderita oleh penyanyi 54 tahun itu.

Pengumuman itu terjadi hanya beberapa jam setelah dokter berbicara kepada publik untuk pertama kalinya tentang kondisinya, dan mengatakan bahwa penyanyi itu telah melakukan pengobatan tiga hari setelah dirawat di rumah sakit untuk kondisi jantung yang disebabkan oleh virus.

Travis menderita cardiomyopathy dan kongestif gagal jantung ketika ia mengakui pada Minggu, kata dokter.

Kardiomiopati melemah dan memperbesar hati, sehingga sulit bagi jantung untuk memompa, dan itu semua dapat menyebabkan gagal jantung.

Humasnya mengatakan pada Selasa bahwa Travis telah menjalani prosedur untuk menempatkan perangkat di dalam hatinya guna membantu memompa jantungnya.

Pemenang penghargaan Grammy enam kali ini dikenal untuk hitsnya seperti "Forever and Ever, Amen" dan "Three Wooden Crosses." Travis menerima ucapan dan doa dari para bintang musik country dan penggemarnya.

Penyanyi, yang tinggal di daerah hunian Texas Utara Tioga sekitar 60 mil (100 kilometer) utara Dallas, berada dalam kondisi kesehatan yang sangat baik sampai tiga pekan lalu ketika ia diketahui mengembangkan virus penyakit pernapasan, salah satu dokter mengatakan.

Masalah hukum telah menempatkan Travis dalam sorotan tahun lalu. Ia ditangkap setelah polisi negara bagian Texas menemukannya jatuh tergeletak telanjang di jalan dekat mobilnya hampir setahun yang lalu.

Dia mengaku bersalah mengemudi dalam keadaan mabuk dan dihukum dua tahun masa percobaan dan diperintahkan menjalani rawat inap di fasilitas perawatan alkohol selama 30 hari.

BERITA rekomendasi

  • 10 Kebodohan Duo Bomber Boston Sehingga Mudah Dilacak
  • Jokowi Putuskan Pemenang Tender Proyek MRT Siang Ini
  • Rafael Benitez Tuntut Skuatnya Main Bagus
  • Google Peringati Kelahiran Ratu Jazz Legendaris Ella Fitzgerald
  • Kostum yang Pas Buat Haiking Kala Cuaca Panas

artikel populer

  • Kakek 92 Tahun Nikahi Wanita yang 70 Tahun Lebih Muda
  • Onanong Bingung Dengar Suara Erangan Hantu Sedang Bercinta
  • Gadis Hamil Diperkosa Ayahnya Bikin Heboh Karena Aborsi
  • Saking Nyandu, Bercinta pun Masih Main Gadget
  • Jangan Langsung Potong Plasenta Usai Melahirkan, Tunggu 3 Menit!

Source : http://health.liputan6.com/read/638521/bintang-musik-country-randy-travis-terserang-stroke