Jumat, 19 Juli 2013

Berbuka dengan Sandwich? Segera ke Yo' Panino!


INILAH.COM, Jakarta- Masih bingung cari makanan untuk berbuka puasa nanti? Bagaimana dengan roti isi alias sandwich? Yup, segeralah meluncur ke resto sandwich Yo' Panino di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Sebanyak 18 menu sandwich yang terdiri dari 16 rasa gurih dan dua rasa manis bisa Anda pilih, selain itu ada lima pilihan salad dan makanan camilan seperti kentang goreng, chicken wings dan edamamme.

Baru diresmikan pada Rabu (17/7) lalu, restoran asal Singapura itu ingin memanjakan para penggila sandwich di Indonesia dengan menu beragam mereka.

Tak hanya itu, bahkan para pelanggan diberi kesempatan untuk memilih sendiri mulai dari isian toping hingga saus yang ingin digunakan. Tapi kalau tidak mau repot, serahkan kombinasi sandwich yang pas kepada ahlinya, chef di Yo' Panino.

Menu di Yo' Panino dibagi menjadi empat macam, di Yo' Classico, Anda bisa memilih Ham & Cheese Melt atau The Tex Mex, di Yo' Signature, ada pilihan Angry Chicken yang bercita pedas atau Tuna Mayo,

jika ingin yang bercita rasa nusantara, Anda bisa pilih Up The Tempe. Sementara di Yo' Hero, Anda bisa memilih BBQ Chicken Club atau yang belum pernah ada seperti Eggplant Podomoro yang merupakan campuran terong penyet dengan keju, sedangkan di Yo' Legendary, Anda bisa pilih cita rasa nusantara, Beef Rendang atau Meat The Bucther.

Tentunya masih banyak pilihan lainnya termasuk sandwich manis seperti Strawberry Diva atau Aple & Cinnamon.

Yang menjadi kelebihan lainnya dalah pilihan rotinya yang beragam. Yo' Panino menyediakan empat jenis roti yaitu Farmhouse White, Multigrain, Brioche, dan Turkish Pide. Ini bekerja sama dengan Dean Brettschneider, pemilik bakery, penulis buku, serta juri kompetisi memasak asal Selandia Baru. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2012100/berbuka-dengan-sandwich-segera-ke-yo-panino