Sabtu, 27 Juli 2013

Awet Muda, Wanita Ini Malah Ingin Terlihat Tua!


INILAH.COM, Jakarta- Sementara banyak wanita bersedia menghabiskan banyak uang untuk membuat tampak lebih muda, Anne Bolton, nenek berusia 47 itu justru ingin operasi agar terlihat lebih tua.

Wajah awet mudanya justru membuat hidup Anne tak tenang. Pernikahannya hancur dan dua kekasihnya memutuskan dirinya karena ia terlihat seperti gadis berumur 20-an.

Tak hanya itu, Anne membuat rekan-rekan sekerjanya cemburu dan meninggalkannya karena membuat mereka terlihat tua ketika berjalan dengannya.

Anne juga pernah bermasalah dengan putranya, Jacob ketika pacarnya salah paham dan mengira Anne adalah pacar gelap Jacob.

"Semua orang ingin terlihat lebih muda tapi aku tidak bercanda atau melebih-lebihkan, tampak muda menghancurkan hidupku. Saya akan melakukan apa pun untuk beberapa kerutan di wajah," ceritanya seperti dilansir dari thesun.

Anne menikah dengan sutradara musik, Christopher Bolton ketika usianya 24 tahun. Namun beberapa tahun kemudian mereka kerap bertengkar karena penampilan Anne yang seperti gadis. Mereka pun akhirnya berpisah.

"Saya berada di akhir dua puluhan, tapi suami saya melihat laki-laki yang jauh lebih muda mulai menatapku dan dia mulai cemburu. Ia membenci orang-orang berpikir ia menikahi seorang wanita muda jadi saya melakukan yang terbaik untuk berpakaian lebih tua," tambahnya.

Empat tahun kemudian, ia memulai hubungan dengan Brian Graham yang berumur hanya dua tahun lebih tua dari Anne yang saat itu berumur 36. Namun ia sering dikira berusia 21.

"Pada awalnya ia menyukainya dan memuji saya penampilan saya," katanya. Namun akhirnya kembali berpisah karena usianya.

"Saya tidak ingin berkencan dengan anak muda. Aku ingin pria sejati tetapi laki-laki seusia saya tidak ingin berkencan dengan saya karena membuat mereka terlihat seperti orang aneh," sambungnya. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2014499/awet-muda-wanita-ini-malah-ingin-terlihat-tua