Sabtu, 20 Juli 2013

Awas, Ini Masalahnya Kalau Pacar Terlalu Pendiam

INILAH.COM, Jakarta- Bukan perkara mudah ketika berhubungan dengan pria cenderung pendiam. Seringkali timbul kesalahpahaman yang tak jarang berakhir dengan pertengkaran.

Pria inekspresif memang tidak egois atau terlalu mengatur, mereka hanya kadang malu mengekspresikan maksud dan apa yang ia rasakan. Namun jika ini terlalu diremehkan tidak baik juga untuk kesehatan hubungan Anda dan pasangan.

Mengutip boldsky, ini masalah yang mungkin dihadapi ketika berhubungan dengan pria inekspresif.

Kesalahpahaman

Bagaimanapun wanita ingin pria mereka mengungkapkan apa yang dirasakannya dan membuatnya merasa istimewa. Namun ini menjadi rumit, sering timbul salah paham sementara Anda berpikir macam-macam padahal pasangan Anda biasa saja.

Kurangnya perhatian

Misalnya Anda sudah berpenampilan baik untuk membuatnya terkesan dan bangga, namun untuk mendapatkan komentarnya barang sedikit saja, harus Anda yang bertanya duluan. Ia tak akan pernah bicara sampai Anda menanyakannya.

Mencari pelarian

Ini paling dikhawatirkan, ketika Anda tak mendapatkan perhatian atau sekedar saapan hangat, Anda akan berusaha mencarinya di tempat lain. Yang lebih mengkhawatirkan kalau semua itu diperoleh dari sosok pria lain. Bisa jadi seseorang dari kalian akan mulai perselingkuhan.

Kurangnya komunikasi

Ketika berkencan dengan pria pemalu dan kurang ekspresif, Anda seolah tak memiliki bahan pembicaraan untuk dibahas bersama. Ini tentu akan menyebabkan Anda berdua lalu kurang berkomunikasi.

Jadi jika kebetulan Anda adalah pria pemalu dan kurang ekspresif, pikirkan untuk segera keluar dari zona kenyamanan Anda.

Ingat wanita senang berada bersama priaekspresif dan membuatnya merasa istimewa melalui tindakan atau kata-kata. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2012118/awas-ini-masalahnya-kalau-pacar-terlalu-pendiam