Rabu, 17 Juli 2013

Albern Sultan Jadi Peserta Mister International

TEMPO.CO, Jakarta-Pemilihan L-Men of the Year 2013, acara tahunan yang mencari pria-pria bertubuh atletis untuk berbagi inspirasi hidup sehat, selesai digelar. Mengusung tema "The Shoot", L-Men mendapatkan jawara terbaru, Albern Sultan.

Lelaki berdarah Sumatera-Cina ini adalah mahasiswa semester akhir Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara. Rencananya Bern, sapaan akrab Albern, akan diikutsertakan sebagai perwakilan Indonesia dalam ajang kontes cowok macho, Mister International 2013.

"Pemilihan Bern sebagai perwakilan dari Indonesia untuk Mister International 2013 ini, bukan hanya karena Bern memiliki fisik yang menunjang, tetapi ia juga memiliki kemampuan yang baik untuk menginspirasi orang di sekitar dalam upaya melakukan gaya hidup sehat" ungkap Nita, seorang manajer Nutrifood saat bermain ke kantor Tempo.

Tak hanya itu, L-Men kembali berhasil mencapai kesepakatan untuk menjadi tuan rumah grand slam pageant dunia, Mister International. Sama seperti tahun 2010, Mister International 2013 ini, rencananya akan diselenggarakan di Jakarta dan Yogyakarta, diikuti oleh lebih dari 40 negara dari seluruh dunia.

"Dengan menjadi tuan rumah Mister International 2013, kami berharap dapat terus menginspirasi hidup sehat dan menunjukkan keindahan alam serta keunikan budaya Indonesia ke dunia internasional," Nita menjelaskan.

Tentu hal ini juga akan menjadi kebanggaan bagi Indonesia dan diharapkan putra terbaik L-Man 2013 ini sukses di kontes Mister International yang akan diadakan bulan November ini.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Topik Terhangat
Hambalang Jilid 2 | Rusuh Nabire | Pemasok Narkoba | Eksekutor Cebongan

Berita Lain
Juara Kontes Nyanyi, Fatin Jadi Brand Ambassador
Tips Fatin Memilih Pakaian dan Hijab
Sandhy Sondoro Dapat Inspirasi di Turki

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/16/205496906/Albern-Sultan-Jadi-Peserta-Mister-International