Senin, 08 Juli 2013

Aksen Busana Kulit Selebritas Muda

TEMPO.CO, Jakarta - Perhelatan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2013 yang berlangsung pekan silam pada Selasa, 2 Juli 2013 meriah dengan busana-busana kulit mengkilat. Warna-warna hitam nampak glamor dan kontras dengan warna merah pada karpet yang tergelar. Rupanya, beberapa selebritas memilih padu padan bahan kulit pada outfit yang mereka kenakan. Berikut adalah gaya apik tiga selebritas muda Indonesia yang tampak sporty dengan aksen jaket kulit hitamnya.

Daniel Mananta, presenter tampan ini memilih perpaduan warna klasik untuk bajunya. Berkemeja putih polos, Daniel tampak santai dengan paduan jaket kulit hitam mengkilat. Untuk celana, bahan jeans menjadi pilihan mantan VJ MTV ini. Pun dengan alas kaki, Daniel tetap konsisten dengan gaya klasik. Sepatu kulit warna cokelat tua dengan aksen tali dengan ujung runcing serasi dengan gaya kasual formal yang ingin diusungnya.

Gaya jaket kulit berpadu kemeja putih juga menjadi andalan Intan Ayu. Pemain sinetron yang berduet dengan Bunga Citra Lestari dalam lagu Hot itu tampil catchy dengan aksen pita kupu-kupu pada kemeja putihnya. Hampir sama dengan Daniel, ia juga memilih jaket dengan material kulit yang mengkilat sebagai outfit utama.

Untuk celana, Intan tampak santai dengan celana ketat hitam perpaduan bahan katun dan kulit. Aksen topi kecil di kepala menambah manis penampilan Intan Ayu.

Tak mau kalah tampil elegan dengan material kulit, Ina Kamari juga hadir dengan gaya yang sedikit unik. Memilih warna hitam dari ujung jilbab hingga kaki menjadi pilihan yang cukup berani.

Dress setengah badan dengan aksen longgar di bagian dada berpadu apik dengan celana kulit mengkilat. Jaket sporty masih dengan bahan kulit menguatkan dominasi elegan itu. Untuk jilbab, Ina memilih gaya yang sederhana namun dengan sentuhan bahan yang juga glamor bermanik-manik perak kecil. Meski terkesan feminin, penampilan Ina sedikit tegas dengan pemilihan sepatu boots berhak tinggi dengan aksen tali.

NURUL MAHMUDAH
Terhangat:
Karya Penemu Muda| Bursa Capres 2014| Ribut Kabut Asap |Tarif Progresif KRL| Bencana Aceh

Baca Juga:
Sopir Bus Kembali Blokir Tol Jagorawi
Rilis Lagu PKS, Sefti Sanustika: Saya Cari Nafkah
Tasikmalaya Resmi Buka Sekolah Penerbangan
Istri Ultah, SBY Kasih Selamat Via Twitter
Demokrat: Facebook SBY Bukan Strategi Politik

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/07/110494246/Aksen-Busana-Kulit-Selebritas-Muda