Selasa, 02 Juli 2013

Agar Pede, Wanita Butuh Dibilang Seksi!

INILAH.COM, Jakarta - Perasaan seksi ternyata bisa mempengaruhi kepercayaan diri seorang wanita. Lebih jauh ini bisa berdampak pada kehidupan asmaranya bersama pasangan.

Lebih dari 70% wanita mengaku mereka tak lagi seksi. Ini yang membuat mereka khawatir akan berdampak pada kehidupan asmara mereka.

Sementara 50% di antaranya mengaku tidak percaya diri lagi karena sudah tak merasa seksi.

Jajak pendapat dilakukan oleh ohtique.com di Inggris yang menemukan, bahwa wanita merasa paling seksi ketika dihujani pujian oleh pasangan mereka. Namun perasaan ini meningkat ketika pasangan mengajak kencan di luar.

Sementara lebih dari sepertiga perempuan sangat ingin sekali diberitahu apakah mereka seksi atau tidak karena ini akan membantu meningkatkan kepercayaan diri mereka.

"Kami terkejut mengetahui bahwa begitu banyak wanita di Inggris tidak merasa seksi dan bahwa dalam era modern saat ini kita masih sangat bergantung pada pujian dari orang lain untuk membuat kita merasa baik tentang diri kita sendiri," kata Lexi Ashford, managing director dan co-pendiri ohtique.com seperti dilansir dari femalefirst.

"Kami ingin perempuan merasa yakin untuk memeluk tubuh mereka dan merasa seksi," ungkapnya. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2005763/agar-pede-wanita-butuh-dibilang-seksi