Minggu, 14 Juli 2013

5 Wanita dengan Pengalaman Bercinta di Kantor

Oleh Aditya Eka Prawira

Posted: 14/07/2013 19:00

5 Wanita dengan Pengalaman Bercinta di Kantor

Liputan6.com, London : Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan, di mana Huffington Post meminta kepada pasangan yang telah melakukan hubungan seks di tempat kerja untuk berbagi cerita.

Berikut kisah-kisahnya di bawah ini, seperti dilansir Urbanpostng, Minggu (14/7/2013).

1. Terkadang kita saling memberi pandangan bahwa 'Jika saja mereka tahu'

Secara teknis, pria itu bukan rekan kerja saya, kami hanya bekerja di gedung yang sama.

Semua perempuan di gedung ini berbicara tentang dia dan ketampanannya.

Setelah beberapa kali memberikan senyuman padanya, akhirnya dia meminta saya keluar dan kami pergi bersama beberapa kali.

Semakin hari kami berdua semakin dekat. Kami sepakat, kami tak akan pernah membicarakan soal hubungan ini ke semua pegawai kantor.

Ketika berada di tempat kerja, kami bersikap normal dan terkadang saling memberi pandangan. Saya tidak berpikir ada yang salah dengan melakukan hubungan seks di kantor.

Saat ini, kami berdua hanya bersenang-senang.

-24- NN

2. Dinamika kerja berubah, ketika seks ikut terlibat

Pria itu dua tahun lebih mudah dari saya, tapi kami memiliki minat yang sama, yang membuat kami berdua dekat.

Setelah beberapa bulan, kami pun menjalin hubungan sebagai sahabat. Suatu hari, dia meminta saya untuk berkencan dengannya setelah pulang bekerja.

Karena dipengaruhi oleh minuman keras, dan saya tak sadar sudah berada di atas ranjangnya. Kami pun melakukan hubungan seks.

Ini pengalaman saya melakukan hubungan cinta satu malam (dan saya tak akan mau melakukannya lagi).

Keesokan paginya, saya terbangun dalam keadaan santai, menarik diri bersama-sama, dan dia mengantar saya pulang ke kota. Saya tahu, dia menginginkan sesuatu yang lebih, dan itu adalah sesuatu yang saya tidak bisa berikan padanya.

Di tempat kerja menjadi aneh. Sikapnya terhadap saya pun aneh. Dia akan marah pada saya, jika di depan klien saya terlalu lama untuk meresponsnya. Dia pun sering marah, apabila saya terlalu dekat dengan pria lain.

Karena situasi ini, yang membuat saya enggan untuk memiliki hubungan lain, selain hubungan profesional kerja.

Ini akan cenderung menjadi rumit untuk seterusnya.

-25- wanita

3. Wawancara seperti kencan

Saya membutuhkan pekerjaan dengan cepat, setelah saya diberhentikan dari pekerjaan saya terdahulu. Saya menemukan diri saya di luar pintu restoran. Saya enggan, tapi ini dilakukan demi sebuah pekerjaan.

Saya diwawancarai manajer di tempat itu, dan wawancara tiba-tiba berubah seperti kencan. Semuanya berjalan santai, penuh canda dan tawa, dan saya benar-benar menikmati percakapan itu.

Empat jam kemudian, saya menerima telepon darinya. Dan kami kembali berbicara lebih lama.

Malam berikutnya, saya sedang di apartemennya dan rasanya saya tidak ingin meninggalkannya. Saya akhirnya pindah ke restoran baru.

Tapi, kini kami sudah menikah selama satu tahun dan sudah bersama-sama selama enam tahun.

-28- Wanita

4. Semuanya baik-baik saja, sampai akhirnya kami berdua putus.

Saya seorang pemain teater musikal profesional untuk sementara waktu, dan saya berkencan dengan seorang anggota pemain lainnya selama pertunjukkan tari dimulai.

Semuanya baik-baik saja, sampai akhirnya kami berdua putus.

Karena dia adalah orang yang memiliki posisi tinggi di tempat itu, dan saya adalah wanita yang mendapatkan bagian kecil.

Karena sakit hati, beberapa kali dia ingin membalas dendamnya pada saya, sewaktu kami latihan tari bersama. Beberapa kali dia pun berusaha untuk menjatuhkan saya.

Sifat kekanak-kanakan itu bodoh menurut saya, yang akhirnya membuat luka memar dan benjolan pada tubuh saya.

Untunglah, sutradara melihat apa yang dia lakukan pada saya. Dia pun dipecat, dan tidak diberi peran apa-apa.

-23- Wanita

5. Saya berselingkuh dari pacara saya, dengan salah satu manajer di pekerjaan lama saya

Saya mendua dengan salah satu manajer di tempat kerja yang lama. Saya akhirnya memutuskan hubungan dengan pacar saya dan menikahi manajer saya itu.

Ketika bos saya menemukan kami berdua berkencan, jam kerja saya dipotong, dari yang awalnya 20 jam perminggu, menjadi hanya lima jam seminggu.

Dia juga membuat waktu saya di sana benar-benar menyedihkan, jadi saya putuskan untuk berhenti dan menemukan pekerjaan baru, yaitu menjadi seorang ibu.

-21- wanita

(Adt/Igw)

BERITA rekomendasi

  • 10 Kebodohan Duo Bomber Boston Sehingga Mudah Dilacak
  • Jokowi Putuskan Pemenang Tender Proyek MRT Siang Ini
  • Rafael Benitez Tuntut Skuatnya Main Bagus
  • Google Peringati Kelahiran Ratu Jazz Legendaris Ella Fitzgerald
  • Kostum yang Pas Buat Haiking Kala Cuaca Panas

artikel populer

  • Kakek 92 Tahun Nikahi Wanita yang 70 Tahun Lebih Muda
  • Cerita Budak Seks Khadafi yang Masih Usia 15 Tahun
  • Jangan Langsung Potong Plasenta Usai Melahirkan, Tunggu 3 Menit!
  • Makanan Kaya Gizi yang Sering Kita Buang
  • Tak Perlu Operasi Plastik, Cukup Latih Wajah Pakai Mulut Karet

Source : http://health.liputan6.com/read/638982/5-wanita-dengan-pengalaman-bercinta-di-kantor