Minggu, 28 Juli 2013

5 Tanda Wanita Tidak Cocok untuk Dijadikan Istri

Oleh Aditya Eka Prawira

Posted: 28/07/2013 13:00

TOPIK #Calon Istri #cinta #Perkawinan

5 Tanda Wanita Tidak Cocok untuk Dijadikan Istri

huffingtonpost.com

Liputan6.com, Jakarta : Jika Anda berpikir untuk meminta pacar Anda menjadi istri yang sah, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan terlebih dulu. Anda harus mencari tahu, apakah wanita dalam hidup Anda adalah orang yang benar untuk mengabdikan diri kepada Anda, sampai kematian memisahkan.

Berita Terkait

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Sembarangan Karena Bikin `Enek`

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Sembarangan Karena Bikin `Enek`

Dari Kagum Bisa Illfeel Karena 5 Kelakuan Nggak Banget

Dari Kagum Bisa Illfeel Karena 5 Kelakuan Nggak Banget

Ini situasi yang kompleks, tetapi ada beberapa tanda peringatan bahwa pacar Anda tidak cocok untuk dijadikan istri.

Seperti dilansir AskMen, Minggu (28/7/2013), berikut ini beberapa petunjuk yang paling jelas, pacar Anda saat ini tidak cocok untuk dijadikan istri.

1. Terlalu gila

Seorang wanita yang memiliki kesulitan melakukan ke pekerjaan, persahabatan yang buruk atau bahkan gaya rambut yang berantakan, mungkin tidak cocok untuk dijadikan pasangan, yang abadi bagi Anda. Jika dia mencoba berbagai kerjaan singkat, terus-menerus menjalin hubungan pertemanan yang baru tapi gagal, ini mungkin indikasi bahwa dia bukan tipe wanita yang cocok untuk diajak berhubungan jangka panjang.

2. Dia tipe pecemburu

Jika pacar Anda cemburu kepada setiap gadis yang dekat dengan Anda, meletakkan cincin di jarinya tidak akan membuat hubungan berjalan nyaman dan aman. Semua orang terkadang menjadi cemburu, tetapi jika Anda menemukan diri Anda terus-menerus harus meyakinkannya, bahwa wanita lain dalam hidup Anda bukan ancaman baginya, ini bukan satu cara yang baik untuk Anda lakukan. Seorang istri yang baik sejatinya tidak posesif atau tidak rasional.

3. Gairah seks-nya tidak sesuai dengan Anda

Seks adalah bagian penting dari setiap hubungan, dan cara Anda berhubungan satu sama lain secara fisik memiliki pengaruh yang besar pada apakah Anda tinggal bersama. Salah satu tanda, pasangan Anda saat ini adalah calon istri yang buruk jika gairah seksnya berbeda dengan Anda.

Apakah itu lebih tinggi atau lebih rendah daripada Anda sendiri, libidonya akan memiliki pengaruh yang besar pada kebahagiaan Anda sebagai pasangannya. Masalah dorongan seks, dapat menjadi masalah medis atau psikologis, sehingga masalah yang mungkin datang dan pergi. Tapi bagaimanapun, yang terbaik untuk bekerja ini sebelum Anda berjalan menyusuri bersama-sama

4. Dia tidak ingin teman-teman Anda di sekitar

Seorang gadis yang tidak menyetujui Anda untuk bergaul dengan teman-teman, maka dia adalah calon istri yang tidak cocok untuk Anda pilih. Jika dia mencoba untuk membatasi itu dari sekarang, itu hanya akan menambah buruk situasi di masa yang akan datang

5 Dia mencoba untuk mengubah Anda

Jika pacar Anda terus menerus memberikan nilai negatif tentang penampilan Anda, perilaku, kepribadian, karir, teman, dan kebiasaan Anda, pada dasarnya dia memberitahu Anda, kalau Anda tidak cukup baik untuknya. Setiap orang dapat melakukan perbaikan dalam kehidupannya, dan pasangan yang baik akan membantu Anda menjadi orang yang lebih baik, tetapi jika dia selamanya terlalu ikut campur dalam urusan pribadi Anda, itu sudah menjadi tanda, dia tidak cocok menjadi istri Anda.

(Adt/Igw)

Berita Rekomendasi

  • Resep Udang Jamur Saus Nanas, Cocok untuk Buka Puasa
  • Mudik ke Kampung Buah Mekarsari, Yuk!
  • Jangan Salah, Mudik dengan Motor Itu Lebih Mahal, Lho!
  • 5 Hal yang Disenangi Wanita Tapi Tidak Bagi Pria
  • Enggak Usah Berolahraga, Bermain Sajalah!

Berita Populer

  • Bentuk Tubuh Wanita Tentukan Jenis Posisi Seks
  • Andy Meninggal Karena Gigitan Lalat
  • Tertangkap Bersama PSK, Pria Ini Beralasan Mau Antar Beli Tomat
  • Melahirkan Tanpa Rasa Sakit? Coba Cara Ini!
  • David Beckham Kewalahan Ditanya Soal Seks oleh 3 Putranya

Source : http://health.liputan6.com/read/651228/5-tanda-wanita-tidak-cocok-untuk-dijadikan-istri