Senin, 29 Juli 2013

Beranda » » 5 Hal Wajar Tapi Ditakuti Wanita Saat Bercinta

5 Hal Wajar Tapi Ditakuti Wanita Saat Bercinta

Liputan6.com, Jakarta : Ketika datang waktu untuk berhubungan seks, wanita biasanya merasakan hal-hal yang membuatnya tidak nyaman, tapi hal seperti ini dianggap konyol oleh para pria.

Terkadang, ketika sedang berhubungan seks, wanita seringkali terkejut ketika mendengar adanya suara, bau yang tercium, dan sebuah perasaan yang membuatnya berhenti lalu berpikir, apa yang sebenarnya baru terjadi.

Ahli kesehatan seksualitas akhirnya mengeluarkan, beberapa hal yang terjadi pada wanita saat berhubungan seks, yang dianggap menakutkan olehnya, tapi sebenarnya itu merupakan hal yang wajar.

Seperti dilansir Urbanpostng, Minggu (28/7/2013), berikut beberapa hal yang dianggap menakutkan itu.

1. Alami kekeringan pada vagina

Ini sangat umum bagi wanita, akan mengalami kekeringan atau iritasi selama berhubungan seks.

Bahkan, sepertiga dari wanita muda mengatakan, dirinya kerap mengalami kekeringan pada vagina, saat mengalami berhubungan seks. Tapi, pelumasan adalah salah kunci untuk membuat semuanya tampak menyenangkan, dan berhubungan seksual pun menjadi nyaman.

2. Perasaan seperti buang air

Jika selama posisi seks tertentu, doggy style misalnya, memiliki perasaan seperti hendak buang air adalah sesuatu yang normal. Itu merupakan sensasi yang biasanya berasal dari stimulasi G-spot, yang dapat menyebabkan ejakulasi pada wanita.

Beberapa wanita menemukan dirinya buang air sedikit ketika dirinya tertawa, bersin, dan orgasme, terutama setelah melahirkan.

Wanita yang tidak mengalami inkontinensia urine pada waktu lain, tetapi merasakan dorongan untuk buang air kecil ketika mendekati orgasme, mungkin akan tampak membingungkan dari bagian yang sangat sensitif dari tubuhnya.

3. Menjerit selama berhubungan seks

Sebuah penelitian kecil pada tahun 2011 menemukan, 66 persen wanita mengerang saat berhubungan seks, untuk mempercepat klimaks dengan pasangannya.

Sementara itu, sebanyak 87 persen wanita melakukannya untuk meningkatkan harga diri pasangannya. Mengeluarkan suara dapat menjadi cara yang baik, agar memperjelas tentang apa yang Anda inginkan di tempat tidur.

4. Buang angin

Hal ini terjadi, ketika udara terjebak di dalam vagina dan sementara itu Anda tidak paham cara untuk mencegahnya. Caranya, menghindari posisi seks tertentu dapat membantu Anda, sedangkan beralih pada beberapa kali tukar posisi, dapat meningkatkan kemungkinan hal itu terjadi.

Jangan khawatir. Ini sangatlah alami, yang membuat Anda akan tertawa dan hubungan seks terus berjalan.

5. Mudah terganggu

Terkadang, ketika datang waktu berhubungan seks, tak sedikit wanita yang mengaku sangat mudah terganggu, oleh apa yang terjadi dalam hidupnya.

Ia akan bertanya-tanya, apakah ada sesuatu yang salah dengannya, yang membuatnya berpikir tentang hal itu.

Jika hal seperti ini terus terjadi pada Anda, cobalah untuk berlatih agar tetap fokus, terhadap apa yang sedang dilakukan saat ini.

Lupakan masalah yang menimpa Anda, terhubunglah agar selalu fokus.

(Adt/Igw)

Source : http://health.liputan6.com/read/651160/5-hal-wajar-tapi-ditakuti-wanita-saat-bercinta