Rabu, 03 Juli 2013

5 Cara Wanita Bikin Pria Cemburu

5 Cara Wanita Bikin Pria Cemburu

Liputan6.com, New York : Saat pendekatan alias PDKT pria begitu perhatian dengan wanita yang ditaksirnya. Namun, perhatian itu lama kelamaan berkurang. Wanita terkadang ingin menguji cinta pasangan prianya dengan membuatnya cemburu.

Ada tips yang bisa efektif agaar pasangan pria Anda cemburu dan memperhatikan Anda lagi seperti dikutip Magforwomen, Selasa (2/7/2013):

1. Menggoda pria lain

Ini mungkin cara yang paling bisa membuat pria Anda cemburu. Cobalah lebih bersahabat dengan teman-temannya atau memberikan perhatian khusus ke pria lain agar membuat pasangan Anda tak nyaman. Pastikan Anda tak melangkah terlalu jauh karena bisa merusak hubungan dengan pacar Anda.

2. Menjauh karena sibuk

Salah satu cara termudah membuat pacar merasa cemburu adalah dengan membiarkan dia tahu Anda tak memerlukan dia. Cobalah lakukan apapun sendirian dan menjauhkan diri Anda karena sibuk. Intinya adalah membiarkan dia tahu kebahagiaan Anda tak tergantung padanya dan Anda tetap bisa bahagia ketika dia tak ada.

3. Berpenampilan

Jika Anda serius menginginkan dia memperhatikan Anda, lakukan berbagai upaya yang membuat diri Anda terlihat lebih menarik dibandingkan yang sebelumnya.

Kenakan pakaian yang membuat Anda terlihat lebih seksi, memotong rambut model baru, dan menjaga tubuh dengan baik. Untuk membuatnya lebih efektif, cobalah untuk mengabaikannya ketika pria Anda mencoba mendekati.

4. Jauhi dia

Jika tak mungkin mengabaikan pria Anda karena Anda memiliki teman yang sama, Anda bisa membuatnya cemburu dengan mengurangi kontak fisik dengan dia. Ketika dalam sebuah kelompok, peluklah semua orang kecuali dia. Berhentilah berpegangan tangan ketika bertemu dengannya. Menjaga jarak fisik akan membuatnya menginginkan Anda.

5. Berlama-lama dengan telepon

Ketika pacar Anda ada di dekat Anda, berpura-puralah sibuk dengan ber-SMS atau chatting dengan orang lain. Tertawalah saat Anda mengetik dan membuat dia merasa Anda senang ketika ber-chatting.

Menjadi lebih ramah dengan orang lain di situs jejaring sosial juga bisa menjadi trik.

(Mel/*)

Source : http://health.liputan6.com/read/628055/5-cara-wanita-bikin-pria-cemburu