Selasa, 30 Juli 2013

Beranda » » 5 Cara Pria Sejati Taklukkan Pujaan Hatinya

5 Cara Pria Sejati Taklukkan Pujaan Hatinya

Oleh Aditya Eka Prawira

Posted: 30/07/2013 19:30

TOPIK #pria sejati #Jatuh Cinta #jatuh hati

5 Cara Pria Sejati Taklukkan Pujaan Hatinya

Liputan6.com, Jakarta : tak sulit membuat wanita jatuh cinta pada Anda. Yang dibutuhkan hanya sedikit pesona dan rasa sopan saja. Seperti dilansir Urbanpostng, Selasa (30/7/2013), seorang pria harus menguasai beberapa hal berikut ini, untuk membuat wanita terlena dan jatuh hati padanya

1. Tampilkan diri sebagai pria yang ideal

Salah satu kesalahan terburuk dari seorang pria adalah putus asa dan terus menerus mencari apa yang wanita sukai. Sejatinya, wanita menginginkan sosok pria ideal yang percaya diri, mandiri dan dapat menghormatinya. Bila Anda menampilkan sifat-sifat ini, bersama dengan kontak mata yang kuat, postur tubuh yang baik dan gerakan tubuh yang bagus, kebanyakan wanita akan pasti memperhatikan Anda.

Berita Terkait

Pedihnya Cinta Bertepuk Sebelah Tangan 2 Remaja Autis

Pedihnya Cinta Bertepuk Sebelah Tangan 2 Remaja Autis

2. Belajarlah untuk memilih pakaian yang tepat

Kesan pertama dan paling penting banyak yang harus ditunjukkan adalah, cara berpakaian. Karena ini merupakan bagian besar dari kesan yang Anda buat. Sama seperti wanita menggunakan make-up untuk tampil lebih cantik daripada yang sebenarnya, pria bisa memperbaiki penampilannya melalui gaya berpakaian.

Menjaga diri dan beradaptasi dengan gaya yang cocok untuk Anda mengirimkan pesan, Anda tahu cara berpakaian. Jadilah sosok yang unik, menarik, dewasa dan sukses. Kebanyakan wanita menyukai pria bersih, pria yang terawat dan gaya berpakaian yang menunjukkan bahwa seorang pria dapat mengurus diri sendiri.

3. Berteman dengan seorang wanita

Menjaga persahabatan dengan seorang wanita adalah salah satu strategi terbaik untuk mengetahui apa yang sebenarnya wanita inginkan. Bahkan, berteman dengan seorang wanita dapat membuat Anda mengenal lebih banyak wanita.

4. Berikan pujian yang tulus pada wanita

Untuk memberikan pujian pada wanita dengan cara yang benar, hal yang paling penting untuk diingat adalah bukan apa yang Anda katakan, tetapi bagaimana Anda mengatakannya. Fokus pada nilai-nilai wanita dan apa yang dianggap penting olehnya. Berikan pujian dengan nada suara yang penuh percaya diri dan senyum di wajah Anda, dan tidak pernah meremehkan pentingnya kontak mata.

5. Biarkan wanita mengejar Anda

Terlalu cepat mengejar wanita yang menarik, seringkali menyebabkan wanita itu lari dari Anda. Sebaliknya, berhenti mengejar wanita dan membuatnya yang mengejar Anda. Dengan melakukan hal ini, akan membuat Anda siap menghadapi tantangan.

(Adt/Abd)

Berita Rekomendasi

  • Ada Masalah Saat Mudik? Telepon `Halo Kemkes` di 500567
  • 105 Anak yang Diselundupkan untuk Seks Berhasil Diselamatkan
  • Anak Peminum ASI Lebih Cerdas dan Jago di Bidang Bahasa
  • Derita Anak Penderita Dermatitis Asal Wonosari, Yogyakarta
  • Bayi Baru Lahir Jadi Hadiah Permainan di Televisi

Berita Populer

  • Anak Pangeran William-Kate Middleton Minumnya ASI
  • William-Kate Lebih Luwes Asuh Anak Ketimbang Charles-Diana
  • Makan Sup Kodok Penyembuh Kanker, Wanita Ini Malah Tewas
  • Jadi Lesbian Karena Patah Hati Akibat Batal Nikah
  • Pamer Payudara Tren Busana Hollywood

Source : http://health.liputan6.com/read/653030/5-cara-pria-sejati-taklukkan-pujaan-hatinya