Selasa, 09 Juli 2013

4 Langkah untuk Menjaga Payudara Oke

4 Langkah untuk Menjaga Payudara Oke

Dengan melanggar peraturan berpakaian, Katy Perry memakai gaun hijau yang terbuka di bagian dadanya sehingga terlihat dengan jelas payudara miliknya yang besar saat menghadiri acara Grammy Award 2013 di Los Angeles, (10/2). (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

TEMPO.CO, Jakarta -Instruktur Lifestyle Fitness Sudirman, Melly Stevenson,  mengatakan selain cantik wajah, hal lain yang didambakan kaum hawa adalah memiliki payudara yang indah, sehat dan cantik menarik.Ini dibenarkan Michael Triangto, spesialis Kedokteran Olah Raga Klinik Slim and Health.

Nah, ada setidaknya 4 tahapan untuk menjaga payudara supaya tetap oke dan menawan. Ini keempat tips itu:

1. Asupan protein diperbanyak karena protein adalah blok bangunan untuk otot dan kolagen, sebagai struktur pendukung payudara.

2. Kenakan bra yang menyangga dengan baik, terutama selama latihan. Jika abai, seperti karet gelang yang mengendur, payudara akhirnya kehilangan kemampuan untuk kembali ke tempatnya.

3. Memiliki program latihan untuk payudara. Bagi pemula, usahakan latihan dulu tanpa alat (barbel). Inilah beberapa caranya:

-    Berdiri tegak menghadap dinding dan tubuh bersandar dengan tangan. Tekan dinding sekeras yang Anda bisa seolah-olah ingin memindahkannya, terus dorong selama 10 detik. Lakukan selama 10 set setiap hari.

-    Berdiri tegak, tekuk dua tangan sampai membentuk siku, dan pegang pinggul. Cobalah menyentuh siku satu ke siku yang lain di belakang (punggung). Lakukan perlahan selama 10-15 detik. Ulangi sampai 8 kali.

-    Gabungkan telapak tangan di depan dada dan tekan mereka keras terhadap satu sama lain selama 3-5 detik. Ulangi sampai 10 kali.

4. Pijat payudara dengan krim pelembap untuk menjaga kulit menjadi lentur dan lembut. Ini mencegah kerutan berkembang. Untuk memastikan bahwa payudara Anda indah di dalam dan luar sangat penting untuk melakukan tes mamografi untuk mendeteksi kanker payudara. Setiap penyimpangan harus dilaporkan ke dokter segera.

HERU TRIYONO


Topik Terhangat

Karya Penemu Muda | Bursa Capres 2014 | Ribut Kabut Asap | Bencana Aceh


Berita Terpopuler:

JK Sempat Kaget Jero Wacik Jadi Menteri ESDM
Demokrat Akui Ada Kadernya Dekati Jokowi
Hasil SBMPTN Diumumkan Pukul 17.00 Hari Ini 
Eggi Sudjana Lolos Calon Gubernur Jawa Timur
Rekaman Kokpit: Pilot Asiana Minta Batal Mendarat

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/08/060494486/4-Langkah-untuk-Menjaga-Payudara-Oke