Rabu, 19 Juni 2013

Beranda » » Yang Perlu Dilakukan Sebelum Jalani Tanam Benang

Yang Perlu Dilakukan Sebelum Jalani Tanam Benang

Yang Perlu Dilakukan Sebelum Jalani Tanam Benang

(Liputan6.com/Fitri Syarifah)

Liputan6.com, Jakarta : Sebelum melakukan perawatan tanam benang (thread lift), ada baiknya mungkin bagi Anda untuk mengetahui syarat apa saja yang perlu dilakukan.

Seperti dikatakan oleh dokter spesialis kulit dan kelamin Dr. Kristin Indrati, SpKK, syarat sebelum melakukan tanam benang ada beberapa hal, seperti:

1. Menghindari obat-obatan yang bisa memperpanjang waktu perdarahan atau obat pengencer darah seperti aspilet, vitamin, vitamin E selama setidaknya satu sampai dua minggu sebelumnya.

2. Sebelum melakukan perawatan ini, kondisi kulit pasien tidak boleh berjerawat apalagi bernanah.

Menurut kristin, karena ini tindakan yang sangat ringan, jadi selebihnya tidak terlalu banyak pantangan.

"Yang terpenting diketahui orang yang akan melakukan thread lift adalah benang yang digunakan aman karena juga digunakan pada bedah plastik, maupun ortopedi,"jelas kristin yang ditemui Liputan6.com di Klinik Estetika, Jakarta seperti ditulis Selasa (18/6/2013).

Tanam benang (thread lift) merupakan metode dengan cara memasukan benang ke bawah jaringan kulit dengan alat bantu khusus seperti jarum suntik. Perawatan thread lift di wajah bertujuan untuk menarik pipi, dagu, alis. Dan untuk menarik bagian tubuh lain seperti kulit perut, lengan, paha yang kendur dan mengecilkan betis.

(Fit/Igw/*)

Source : http://health.liputan6.com/read/614647/yang-perlu-dilakukan-sebelum-jalani-tanam-benang