Jumat, 28 Juni 2013

Wow, Ini 7 Gaun untuk 7 Bentuk Tubuh Berbeda!

INILAH.COM, Jakarta- Pernah menemukan satu gaun yang pertama kali dilihat langsung suka, tapi begitu dicoba tak sesuai bentuk tubuh? Kalau sudah begitu, Anda tinggal gigit jari karena harapan untuk membeli satu pupus sudah.

Tapi jangan sedih. Seorang desainer rupanya peka dengan kesulitan yang seringkali dirasakan setiap wanita itu. Tak tanggung-tanggung Michaela Jedinak membuat satu gaun merah dalam tujuh gaya berbeda yang disesuaikan jenis tubuh masing-masing wanita.

Gaun senilai 595 poundsterling atau sekitar Rp9 juta itu terbuat dari wol Italia dan elastane dengan fitur lengan di atas siku dan panjang selutut. Setiap gaya diberi sentuhan halus untuk membuatnya lebih menyanjung beberapa tipe tubuh yan berbeda termasuk pinggang dan detail leher.

Ini adalah kaya pertama Michaela yang seorang fashion stylist, redaktur dan kini beralih menjadi seorang desainer.

Seperti dilansir dari dailymail, ia pun memberi tujuh nama yang berbeda yang sangat feminim bagi gaun-gaunnya itu.

Alba

ALBA - ideal for a neat hourglass

Dengan potongan pinggang yang ramping dan rok model lurus, gaun jenis ini cocok untuk mereka yang memiliki tubuh seperti jam pasir.

Anna

ANNA - most suited for the full hourglass


Termasuk dalam gaun bodycon, gaun Michaela yang jenis ini cocok bagi mereka yang memiliki bentuk tubuh jam pasir penuh, menyoroti lengkungan di semua tempat yang tepat.

Ava

AVA - ideal for the Apple shape

Ava adalah gaun dengan model A-line, ideal untuk perempuan yang memiliki bentuk tubuh seperti Apel

Amelia

AMELIA - perfect for a pear

Amelia sangat cocok bagi mereka yang memiliki bentuk tubuh seperti buah pir. Gaun A-line yang lembut dengan pinggang tinggi

Alana

ALANA - for an inverted triangle

Mengadopsi bentuk segitiga terbalik gaun ini mengalihkan perhatian dari bahu yang lebih luas ke bagian tubuh yang meramping ke bawah.

Ariana

ARIANA - most suited for the lean column body

Gaun A-line yang longgar dan paling cocok untuk tubuh ramping karena menciptakan bentuk di sekitar payudara dan daerah pinggul.
Empat persegi panjang

Anya

ANYA - for the rectangle body shape


Adalah gaun asimetris dirancang untuk bentuk tubuh persegi panjang, menciptakan ilusi pinggang dan siluet yang seimbang.

"Saya percaya ada sebuah gaun yang sempurna bagi setiap wanita, berapa pun usia dan bentuk tubuhnya. Gaun harus melengkapi dan cocok membuat Anda sempurna, merasa luar biasa terhadap kulit Anda dan akhirnya membuat Anda merasa hebat memakainya," katanya saat peluncuran. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2004760/wow-ini-7-gaun-untuk-7-bentuk-tubuh-berbeda