Selasa, 18 Juni 2013

Wanita Ingin Mandi Sebelum ML, Tapi Pria Ingin Langsung `Main`

Wanita Ingin Mandi Sebelum ML, Tapi Pria Ingin Langsung `Main`

Ilustrasi

Liputan6.com, New York : Kebiasaan dan selera bisa jadi tidak sama antara Anda dan pasangan saat keduanya ingin bercinta. Seperti yang dialami Macile dari Mesa, Arizona. Ia terbiasa mandi sebelum melakukan ritual nan erotis itu, namun pasangannya ingin bercinta secara spontan.

"Saya ingin mandi sebelum melakukan hubungan seks, tapi pria saya berharap saya lebih spontan," kata Macile seperti dikutip Womenhealthmag, Senin (16/6/2013).

Menurut Ahli Seks Womenshealthmag, Michelle Callahan, Ph.D, kebiasaan Macaile yang mandi sebelum bercinta itu karena ingin tampil sempurna di depan pasangannya. Padahal, pasangannya tetap tertarik dengannya meski ia belum mandi sebelum bercinta.

"Namun, ada juga alasan egois ketika pria ingin Anda lebih spontan. Jika waktunya habis ia bisa kehilangan ereksinya," kata Callahan.

Agar keduanya mencapai kesenangan bersama-sama, ia menyarankan kedua sejoli tersebut menghabiskan waktunya beberapa kali dengan mandi bersama.

"Semprotkan air ke pasangan Anda. Mulailah melakukannya dan selesaikan dengan menuju ke ranjang..atau tetap di sana," ujarnya.

(Mel/*)

Source : http://health.liputan6.com/read/614620/wanita-ingin-mandi-sebelum-ml-tapi-pria-ingin-langsung-main