Senin, 24 Juni 2013

[VIDEO] Krim Bikin Selulit Makin Parah, Usir dengan Latihan Fisik

[VIDEO] Krim Bikin Selulit Makin Parah, Usir dengan Latihan Fisik

© Youtube.com

Liputan6.com, New York : Tahukah Anda apa sebenarnya arti selulit? Ternyata, sebagian besar wanita tak mengetahui apa sebenarnya arti dari selulit dan apa penyebabnya. Seorang ahli mengatakan, selulit itu bisa dihilangkan dengan latihan yang memfokuskan pada tubuh bagian bawah.

Womens' Body Enhancement Specialist, Joey Atlas, mengatakan, krim yang ditawarkan di salon-salon kecantinkan tak cukup menyingkirkan selulit. Bahkan ada yang membuat kulit terluka.

"Kebanyakan orang benar-benar tidak tahu apa selulit itu sebenarnya, atau apa yang menyebabkan penampilan aneh itu di bagian tubuh yang lebih bawah. Ini bukan hal yang mengherankan karena sebenarnya tak ada sesuatu seperti selulit.. Jadi bagaimana kita menyingkirkan sesuatu yang tak ada?" kata Atlas seperti dikutip justformetoday, Senin(24/6/2013).

Atlas mengatakan, kata selulit itu dibuat beberapa dekade lalu di spa kecantikan di Eropa untuk menjelaskan penampilan bergelombang, gelap, dan lesung pipit kulit di zona tubuh bagian bawah wanita (pantat, pinggul, paha, dan kaki).

Spa kecantikan kemudian mulai menjadikan selulit sebagai lahan untuk mencari keuntungan besar dengan mengiming-imingkan layanan kecantikan serta produk yang bisa menyingkirkan selulit.

"Jika Anda seperti kebanyakan wanita dengan masalah ini, maka Anda mungkin sudah tahu kalau perawatan pasif tak menyingkirkan bayangan gelombang lesung di kaki dan paha Anda," kata Atlas.

Untuk membuat tubuh bagian bawah halus, kencang, dan menarik, ada langkah yang harus diikuti:

1. Anda tak bisa menyingkirkan lesung dan selulit dengan menggosok gel, lotion, atau krim, di zona yang bermasalah. Jadi berhentilah!

Menggunakannya karena beberapa krim bisa membuat selulit menjadi parah. Selulit itu bukan masalah kulit. Ini masalah struktural mendasar yang hanya bisa dikoreksi dengan membalik penyebab serat otot berhenti tumbuh langsung di tempat selulit itu muncul.

Karena lesung kulit dan bayangan merupakan masalah di permukaan bawah, tak mungkin diatasi dengan krim, lotion, atau gel, untuk memberikan efek fisiologis pada penyebab masalah.

2. Perawatan spa yang mahal dan berisiko bisa menguras rekening Anda, bukannya selulit Anda

Ada banyak laporan dari konsumen tentang wanita yang mengalami luka serius usai melakukan perawatan selulit.

Menyakitkan, berbahaya, dan layanan yang tak nyaman dengan pembungkus tubuh telah terbukti kurang efektik ketika mengurangi selulit. Namun, iklan dan pemasaran menjadi celah yang memungkinkan wanita yang putus asa dan kehabisan akal untuk menghilangkan masalah selulit di tubuh bagian bawahnya.

3. Lesung pipit, bayangan di kulit, dan kulit kendur bukan genetik dan Anda tak akan terjebak selamanya dengan selulit

Kepercayaan yang salah selama ini mencegah Anda untuk mengobati selulit. Jadi, jangan merasa tertipu dengan omong kosong hanya dalam 1 detik.

Kebanyakan wanita yang belum menemukan cara menyingkirkan selulit mempercayai dua pikiran di atas. Bahkan, yang lebih mengkhawatirkan adalah sejumlah dokter yang juga percaya dan mendorong pasien untuk mempercayainya.

Sudah menjadi penglihatan yang umum bagian tubuh ibu dan anak seperti kulit jeruk, tapi bukan berarti selulit adalah genetik.

4. Anda bisa menyingkirkan selulit, terlepas dari usia Anda atau ketika Anda mulai menyadarinya

Selulit itu adalah masalah strukturan (otot) dan bisa diperbaiki dengan gerakan tubuh yang sederhana dan unik yang menargetkan daerah selulit.

Jenis gerakan ini bisa diikuti wanita manapun, terlepas dari usia dan tingkat kebugarannya. Tak masalah jika selulit dimulai pada masa remaja atau setelah kehamilan atau setelah menopause.

5. Satu-satunya cara untuk menyingkirkan selulit secara permanen adalah dengan gerakan yang ditargetkan di bagian tubuh bawahnya dengan metode Symulast (Synergistic, Muscle Layer Stimulation)

"Gerakan-gerakan yang fokus mengangkat, membentuk, dan mengencangkan lapisan otot untuk mendorong ke kulit. Agar kulit kembali halus, kencang, dan seksi, bakar di setiap timbunan lemak yang berlebihan jika ada," katanya.

Ini cara perempuan biasa membalikkan penyebab selulit... Dan, jika terjadi akan ada kelebihan lemak di daerah tersebut - itu akan dibakar sebagai bahan bakar oleh otot.

Tetapi, Anda tak akan mempelajari gerakan-gerakan dengan tempo yang lambat di gym atau klub kesehatan. Gerakan unik ini tidak dilakukan dengan beban dan alat-alat seperti di gym. Bahkan kebanyakan instruktur fitnes tidak tahu metode yang menargetkan membunuh selulit.

Gerakan menstimulasi otot bisa dilakukan di rumah dengan tempat privasi karena latihan dengan tanpa mengenakan pakaian.Menurut Atlas, tubuh wanita itu memiliki 90 otot. Dan memaksimalkan gerakan di 90 otot itu bisa mengencangkan kulit.

"90 Otot ada di bawah permukaan kulit di kaki, pantat, pinggul, dan paha. Di situlah keajaiban terjadi dalam menghilangkan lesung dan bayangan kendur yang menjadi tempat masalah.

Dengan latihan ini, Anda tak perlu ke klub kesehatan. Cukup memulainya sekarang di rumah. Atlas mengatakan, Anda bisa merasakan hasilnya dalam dua minggu dan melihat hasil dama 3-4 minggu.

(Mel/*)

Source : http://health.liputan6.com/read/620795/video-krim-bikin-selulit-makin-parah-usir-dengan-latihan-fisik