Selasa, 25 Juni 2013

[VIDEO] Cincin Berhiaskan Silikon Bisa Rangsang Wanita

[VIDEO] Cincin Berhiaskan Silikon Bisa Rangsang Wanita

Liputan6.com, Milan : Wanita mana yang tak senang jika diberikan cincin berlian dari pasangannya. Namun, pria bisa mencari alternatif lain berupa cincin yang memiliki fungsi ganda sebagai mainan seks. Dan kemungkinan, mainan seks jenis ini bakal menjadi tren menyaingin mainan seks yang sudah ada.

Selama ini mainan seks (toy sex) untuk wanita banyak yang digunakan untuk penetrasi. Tapi, cincin berhiaskan silikon itu dirancang untuk menstimulasi klitoris agar wanita bisa mencapai puncak kenikmatan (orgasme).

Cincin itu dirancang perusahaan yang berbasis di Milan, Menage A Quatre. Ide perusahaan itu memang agak aneh. Selain sebagai cincin dengan hiasan unik, cincin itu juga untuk `kesenangan` wanita. Menage A Quatre menggambarkan kreasinya itu sebagai asesoris yang lebih memfokuskan pada rangsangan di area yang menyenangkan di organ genital wanita.

Seperti dikutip Dailymail, Senin (24/6/2013), cincin itu terlihat elegan dan bergaya. Meski desainnya rumit, cincin itu bisa dikenakan kapanpun.

Cincin tersebut terbuat dari bahan yang aman untuk tubuh, yakni 95 persen perak murni dan silikon sehingga mudah dicuci.

"Kami mengembangkan produk yang menyarankan menggunakan tangan sebagai kegiatan alami dan spontan, terutama fokus pada eksplorasi tubuh sebagai cara menemukan kesenangan seseorang," isi penjelasan perusahaan dalam situsnya.

Saat ini, perusahaan belum menjual cincin secara luas. Tapi Menage A Quatre berharap bisa mendapatkan donasi di awal penjualan di situs indiegogog.com agar bisa memulai bisnisnya ke pasar komersial.

Ada empat desain cincin yang bisa wanita pilih, dan masing-masing hiasan silikonnya berbeda-beda dengan maksud bisa memberikan sensasi yang berbeda pula.

(Mel/*)

Source : http://health.liputan6.com/read/620875/video-cincin-berhiaskan-silikon-bisa-rangsang-wanita