Jumat, 28 Juni 2013

[VIDEO] 5 Iklan yang Bikin Wanita Makin `Bernafsu`

[VIDEO] 5 Iklan yang Bikin Wanita Makin `Bernafsu`

Liputan6.com, Jakarta : Beberapa orang mungkin sudah tidak asing dengan iklan dari restoran kenamaan, Carl Jr. Restaurant Chain. Di setiap iklannya, restoran ini selalu menyajikan model-model cantik, dengan tampilan yang amat berani, yang membuat pria meneteskan air liurnya.

Untuk para wanita, mungkin Anda ingat ada beberapa iklan yang menampilkan otot-otot pria seksi, yang bisa jadi membuat Anda berkeringat dan bernafsu.

Seperti dikutip dari The Sun, Jumat (28/6/2013), setidaknya ada 5 iklan yang membuat Anda, para wanita, bernafsu pada pria.

1. Levi Jeans

Iklan jin yang dibintangi model seksi, Nick Kamen, pada tahun 1985 berhasil membuat para wanita keringat dingin.

Dalam iklan tersebut, terlihat seorang pria yang memasuki binatu akan mencuci pakaiannya, membuka baju dan celana, terlihat jelas otot-otot kekar tubuhnya. Seketika itu pula, para wanita berdecak kagum melihat body-nya yang keren itu.

2. Dolce & gabbana

David Gandy adalah salah satu model yang paling populer dalam iklan Dolce & Gabbana. Dalam iklan itu pula, David berhasil membuat para wanita meleleh, karena ototnya yang mendominasi layar.

3. Diet Coke

Pada tahun 1996, minuman satu ini mengusung tema seorang pria selalu menjadi perhatian para wanita ketika jam istirahat tiba.

Pria itu adalah seorang pekerja konstruksi, yang berhenti bekerja tepat pukul 11:30. Ketika ia beristirahat, ia pun membuka bajunya, dan menarik perhatian para wanita yang bekerja bersebelahan dengannya.

4. Armani

Pada tahun 2010, Christiano Ronaldo mamerkan bentuk tubuhnya yang six pack itu dalam iklan Armani.

Dalam video itu terlihat, seorang pembantu rumah tangga sengaja menyembunyikan baju miliki Ronaldo, agar ia dapat melihat tubuh seksi pemain bola beken tersebut lebih lama.

5. Kraft

Saus salad mungkin tidak akan menjadi objek yang seksi untuk diiklankan. Tapi, di tangan perusahaan Kraft Food, saus salad dapat menjadi iklan yang tidak membosankan.

Dalam iklannya, saus Kraft pernah menampilkan sosok koki tampan, yang membuat wanita tidak berkedip sedikit pun melihat tubuh koki tersebut.

(Adt/Abd)

Source : http://health.liputan6.com/read/624915/video-5-iklan-yang-bikin-wanita-makin-bernafsu