Senin, 10 Juni 2013

Trik Agar Posisi Misionaris Jadi Tidak Membosankan

Trik Agar Posisi Misionaris Jadi Tidak Membosankan

abcnyheter.no

Liputan6.com, Jakarta : Pasangan yang suka bereksperimen dengan posisi seks tentu tahu banyak tentang posisi baru. Padahal eksplorasi dalam posisi bercinta yang sudah ada juga bisa membuat kesenangan. Posisi seks misionaris misalnya, walaupun posisi ini sangat umum dilakukan pasangan, tapi pria maupun wanita sangat suka memanjakan diri dalam posisi seks ini.

Untuk membumbui seks, Anda boleh melakukan posisi yang mirip misionaris ini, seperti dikutip Indiansutras, Minggu (9/6/2013).

Dalam posisi ini, wanita akan berbaring terbalik. Posisi seks ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mendapatkan orgasme.

Triknya adalah kegiatan bercinta ini semua tergantung pada penyebaran kaki. Wanita perlu membuka kakinya dengan lebar dan membungkuk ke depan untuk memungkinkan penetrasi lebih dalam. Pastikan kuatkan kaki Anda agar tidak keseleo.

Setelah itu, tekuk satu kaki ke depan untuk mengambil posisi baik dari kiri atau samping sehingga penis masuk ke dalam vagina dan menstimulasi g-spot.

Dalam posisi ini, pria itu akan berbaring di atasnya dan akan menembus belakang. Wanita harus mengangkat kepalanya ke atas sehingga ada interaksi tatap muka. Hal ini juga untuk membuat pria melihat dan mengamati gerak-gerik Anda dan reaksi selama hubungan intim. Wanita itu dapat memiringkan tubuhnya sedikit di kedua sisi kiri atau kanan.

Ini merupakan posisi seks yang mudah untuk dicoba. Terutama perempuan akan senang posisi ini karena akan memungkinkan penetrasi lebih dalam dan membuat mudah untuk mencapai orgasme. Pria juga senang posisi ini karena ia memiliki akses mudah ke payudara dan bisa membelai wanita.

(Fit/Igw)

Source : http://health.liputan6.com/read/608217/trik-agar-posisi-misionaris-jadi-tidak-membosankan