Selasa, 11 Juni 2013

TRESemme akan Rilis Video Panduan Menata Rambut

INILAH.COM, Jakarta- Gaya rambut bak model-model terkenal kini tak hanya bisa dinikmati sebatas pandangan ketika mereka di atas catwalk. Bagaimana panduan untuk memiliki gaya rambut itu dalam waktu dekat bisa dilihat lewat YouTube.

TRESemm Indonesia akan meluncurkan video tutorial bagaimana menata rambut dengan berbagai macam gaya.

"Temanya sampai bulan September adalah New York Fashion Week sekaligus berbarengan dengan acara itu di bulan September nanti," terang Brand Manager TRESemme Indonesia, Dafina Amalia dalam konferensi pers Fimelahood Style Seekers Hunt to New York Fashion Week di Jakarta kemarin (10/6).

Dafina mengklaim ini akan menjadi video tutorial pertama di Indonesia yang asli buatan dalam negeri. 'Karena selama ini kan kalau kita mau lihat bagaimana tutorial tentang model rambut, selalu dari luar (luar negeri), belum ada kita sendiri yang membuatnya," ujarnya.

Karenanya ini akan melibatkan para profesional penata rambut asal Indonesia seperti Chandra Gupta.

Masih kata Davina, video tutorial itu akan memberi panduan bagaimana menata rambut dengan praktis hanya dalam dua menit. Sebanyak 100 video akan diunggah setiap bulannya ke YouTube.

Video tutorial tersebut, katanya, direncanakan sudah bisa dilihat masyarakat luas pada 17 Juni 2013 di kanal YouTube TRESemm dan situs resmi TRESemm [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1998509/tresemme-akan-rilis-video-panduan-menata-rambut