Rabu, 12 Juni 2013

Beranda » » Tren Baru, Testis yang Keriput Dihaluskan Biar Imut

Tren Baru, Testis yang Keriput Dihaluskan Biar Imut

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta, Wajah keriput membuat penampilan terkesan tua dan pemarah. Lipatan-lipatan kulit ini memang membuat kesan yang tak sedap saat dipandang. Jika dulu hanya wajah saja yang menjalani perawatan kosmetika, kini testis pria juga mulai digemari untuk dihilangkan keriputnya.

Tren ini mewabah setelah George Clooney diwawancarai sebuah majalah Italia, Max, pada bulan Januari 2013 lalu. Dalam wawancara itu dia mengaku bahwa alih-alih menghabiskan uang untuk perawatan mata, dia lebih suka menjalani perawatan untuk menghaluskan kulit testisnya.

"Aku tidak suka keriput. Ini adalah teknik baru. Banyak orang di Hollywood yang telah mencobanya, ini disebut 'ball ironing' (menyetrika bola atau testis)," kata George Clooney ketika itu seperti dilansir Counsel and Heal, Selasa (11/6/2013).

Salah seorang selebriti kecantikan di Hollywood, Nurse Jamie, mengaku telah menambahkan prosedur serupa dalam layanan spa miliknya, 'Monica Santa', sejak tahun 2012 lalu. Perawatan tersebut menggunakan laser untuk menghilangkan bulu, menghaluskan keriput dan mengubah warna skrotum.

Nurse Jamie memutuskan untuk menambahkan perawatan ini karena menerima banyak permintaan dari pelanggan. Prosedur ini dibanderol dengan harga US$ 575 atau sekitar Rp 5,65 juta. Kebanyakan pria yang menjalani perawatan ini mengakui tujuannya murni karena alasan estetika.

"Pria menjadi lebih nyaman dengan kebiasaan perawatan dirinya," jelasnya.

Awalnya, dia mengalami kesulitan saat memberi nama prosedur kosmetik ini. Sempat terpikir akan memberikan nama-nama seperti 'Ball Ironing', 'Go Nuts' dan 'Laser Polish The Crown Jewels'. Namun akhirnya, prosedur ini diberi nama 'Male Laser Lift' seperti yang tertera dalam situs spa miliknya.

Prosedur ini memakan waktu sekitar 1 jam lebih sedikit dan hasilnya bisa bertahan hingga 4 minggu. Nurse Jamie mengatakan bahwa penghalusan testis ini tak hanya populer di kalangan selebriti saja, melainkan banyak pria dari berbagai kalangan juga mencobanya, terutama bankir dan CEO.

(pah/up)

Source : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656114/s/2d22bf5a/l/0Lhealth0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A60C110C1923480C2270A6570C1390A0Ctren0Ebaru0Etestis0Eyang0Ekeriput0Edihaluskan0Ebiar0Eimut/story01.htm