Selasa, 25 Juni 2013

Tiga Cara Pria Menemukan Titik Sensitif Wanita Saat Bercinta

Tiga Cara Pria Menemukan Titik Sensitif Wanita Saat Bercinta

Liputan6.com, New York : Menemukan titik paling sensitif pada organ intim wanita bukan hal yang mudah bagi pria. Namun, memberikan bantuan dengan tangan bisa mencapai G-spot sehingga wanita Anda bisa mencapai puncak kenikmatan di seluruh tubuhnya.

Berikut tiga cara agar pria bisa mencapai G-spot pasangannya seperti dilansir Handbag, Senin (24/6/2013):

1. Dasar-dasar

Faktanya G-spot bisa berkembang dan menjadi lebih mudah untuk diidentifikasi setelah melakukan banyak foreplay, ketika banyak darah beroksigen mencapai daerah tersebut.

G-spot terletak di dinding depan vagina Anda, antara satu dan tiga sentimeter dari pintu masuk vagina. Seharusnya itu terasa sedikit kasar dibanding daerah sekitarnya.

2. Posisi

Berbaring terlentang dengan kaki melebar dan lutut ditekuk. Mintalah pria menambahkan pelumas dengan menggunakan jari-jarinya, dengan telapak tangan menghadap ke atas ke arah langit-langit, dan biarkan pria menggunakan jari telunjuk dan tengahnya beberapa inci ke dalam diri Anda. Dia harus memberikan gerakan yang lambat masuk ke luar atau jari-jari `berjalan` di daerah itu.

3. Bereksperimen

Anda akan tahu apakah sudah berada di tempat yang membuat wanita merasa enak (atau ketika wanita merasa terdorong ingin buang air kecil berarti sudah ada di tempat yang tepat). Mintalah pria untuk memijat dengan mengikuti irama, dan berikan berbagai tekanan. Ini bisa mengakibatkan orgasme yang luar biasa.

Namun, jangan panik jika Anda tak merasakan apa-apa, tidak semua orang mengalami sensasi meluap ketika G-spot dirangsang.

(Mel/*)

Source : http://health.liputan6.com/read/620664/tiga-cara-pria-menemukan-titik-sensitif-wanita-saat-bercinta