Rabu, 12 Juni 2013

Terangsang Anak Kecil

TANYA :

Dok, saya pria yang sudah menikah. Tetapi saya juga mengalami kelainan yaitu suka terangsang pada anak-anak kecil. Hal ini  karena pengalaman masa remaja dulu senang memangku anak kecil hingga orgasme. Sekarang saya mempunyai dua anak, tetapi masih suka terangsang jika berdekatan dengan anak perempuan. Bisakah saya sembuh total dok dan  tidak terangsang sama sekali ke anak-anak?

(Nawawi, 43 , Jember)

JAWAB :

Kecenderungan terangsang terhadap anak kecil seharusnya dikontrol agar tidak sampai diekspresikan dalam bentuk aktivitas seksual dengan anak-anak. Kalau ini sampai terjadi, tentu masalah lain akan muncul, khususnya yang berkaitan dengan hukum.

Kalau kini Anda sudah menikah dan mempunyai dua anak, saya pikir selama ini Anda sudah mampu mengontrol kecenderungan itu. Apakah kecenderungan itu dapat hilang total, saya pikir mungkin saja.

Tetapi dengan mengontrol tidak menjadi aktivitas seksual, itu sudah sebuah keberhasilan yang luar biasa. Dengan terus mengontrol, saya yakin suatu saat kecenderungan itu akan hilang.  

Source : http://health.kompas.com/read/xml/2013/06/12/0846158/Terangsang.Anak.Kecil