Kamis, 20 Juni 2013

Stocking Berbulu Anti-Cabul

TEMPO.CO, Beijing - Miniblog semacam Twitter buatan Cina, Sina Weibo, menampilkan gambar-gambar stocking berbulu yang diunggah oleh pemilik akun @HappyZhangJiang, yang kemudian diteruskan oleh pengamat tren ChinaSMACK ke seluruh dunia. Sejak itu, stocking tersebut menjadi perbincangan seru. Demikian dilansir situs Telegraph, Selasa, 18 Juni 2013.

Akun @HappyZhangJiang mendeskripsikan gambar stocking itu sebagai stocking berbulu anti-cabul musim panas yang seksi dan penting untuk semua gadis belia yang hendak bepergian. Pemilik akun itu tidak menjelaskan secara spesifik mengenai fungsi utama dari stocking tersebut. Akan tetapi, berdasarkan sumber dari situs Telegraph, stocking berbulu itu dibuat dengan tujuan mengalihkan perhatian laki-laki yang berpikiran mesum ketika melihat perempuan. Jadi, dengan melihat stocking berbulu yang dipakai seorang perempuan, laki-laki itu akan merasa jijik sehingga enggan menggoda apalagi memperkosa.

Beberapa orang berkomentar, stocking berbulu bisa mencegah serangan dari orang-orang berpikiran cabul sekaligus mencegah laki-laki tampan mendekati kaum Hawa yang memakai stocking itu. Huffington Post berpendapat, stocking berbulu itu merupakan alat yang paling aneh untuk menghindari keagresifan kaum Adam sekaligus membuktikan penemunya sebagai seorang yang cerdas.

Kabarnya, stocking ini telah beredar di pasaran Cina dan sudah menjadi alat bantu yang konvensional.

TELEGRAPH | HUFFINGTONPOST | HOSPITA

Terhangat:
EDSUS HUT Jakarta | Kenaikan Harga BBM | Rusuh KJRI Jeddah

Berita terpopuler:
Benua Eropa dan Amerika Diprediksi Bertabrakan
Ciri Unik Pribadi Ekstrovert dan Introvert
Siswa SMK Ubah Limbah Plastik Jadi BBM
Tip Percepat Kinerja Facebook
Samsung Rilis Fitur Anti-Maling pada 1 Juli

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/06/19/110489589/Stocking-Berbulu-Anti-Cabul