Kamis, 27 Juni 2013

Sonny Tulung Niat Operasi Kantung Mata Agar Terlihat Fresh

Sonny Tulung Niat Operasi Kantung Mata Agar Terlihat Fresh

Sonny Tulung (Liputan6 com/Aditya Eka Prawira)

Liputan6.com, Jakarta : Sebagai seorang tokoh masyarakat, Sonny Tulung tampaknya sangat memperhatikan sekali penampilan dirinya. Agar tak terlihat tua, pria yang pertama dikenal lewat acara Family 100 ini berencana untuk melakukan operasi kantung mata.

"Kepikiran sih, untuk operasi kantung mata. Tapi. saya sendiri taku sama operasi. Takut gimana gitu," ujar Sonny, saat bertandang ke Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (27/6/2013)

Menurutnya, kantung mata yang menghantuinya kini sangatlah terasa mengganggu. Terlebih, Sonny adalah seorang yang berkecimpung di dunia hiburan. "Kantung mata ini buat saya kelihatan tua. Di bisnis entertainment seperti ini kan, harus senantiasa tampil fresh," tambahnya.

Presenter bernama lengkap Sonny Valentino Tulung ini belum mencoba untuk melakukan botoks. Meskipun, dirinya sudah banyak yang menawarinnya untuk melakukan botoks tersebut.

"Banyak yang nawarin botoks. Tapi, masa bodohlah. Sudah kerut-kerut begini nggak papa, ini lebih terlihat natural," jelasnya.

Operasi hidung

Meskipun Sonny mengaku dirinya takut melakukan operasi, tapi pada kenyataannya, Sonny pernah melakukan operasi sampai 2 kali.

Eits.. Jangan berpikiran negatif dulu. Operasi hidung yang maksud Sonny adalah, operasi yang memang harus dilakukannya, karena pernah mengalami patah pada tulang hidungnya.

"Karena sempat bela diri dan bengkok serta patah 2 kali, ya operasi. Lagian, operasi yang aku jalanin bukan karena alasan kosmetik, ya," jelas bapak satu orang ini.

Kalau kebanyakan orang berduit memilih operasi seperti yang dijalani Sonny tersebut di luar negeri, beda halnya sama presenter kenamaan itu. Sonny memilih untuk melakukan operasi di Jakarta.

"Aku operasinya di Jakarta. Tepatnya di daerah Menteng, deket Cikini sana," terangnya.

Sonny mengaku kalau operasinya sendiri berjalan sebentar, hanya berkisar 1 sampai 2 jam saja. Hanya saja, penyembuhannya yang cukup lama. "Operasinya bentar, sembuhnya lama 2 minggu. Nginep di rumah sakit," tutupnya.

(Adt/)

Source : http://health.liputan6.com/read/624285/sonny-tulung-niat-operasi-kantung-mata-agar-terlihat-fresh