Selasa, 18 Juni 2013

Sensasi Kenyamanan Atmosfer Baru di Little India

INILAH.COM,Jakarta - Menyusuri area Little India, Singapura, tak harus selalu mengacu pada ciri khas budaya India.

Kini telah ada wonderlust, sebuah penginapan dengan konsep art hotel yang berdiri tegak di antara warna-warni bangunan otentik India.

Terdiri dari empa lantai dan 29 kamar, penginapan ini dibangun oleh beberapa agensi desain ternama di Singapura. Tak diragukan lagi, Anda langsung dapat merasakan kreativitas mereka di setiap lantai hotel.

Memasuki area lobi, Anda disambut dengan uniknya desain industrial glamor. Naik ke lantai dua, warna-warna terang mendominasi area koridor sampai kamar sehingga nuansa keceriaan pun akan hinggap di hati para pengunjung saat singgah di lantai ini.

Perpaduan kontras hitam dan putih siap mengejutkann Anda ketika sampai di lantai tiga. Koridor hitam yang rasanya membuat suasana begitu kelam, akan diimbangkan dengan warna putih dan cahaya terang di dalam kamar.

Tak hanya itu, menginjak lantai selanjutnya, Anda akan menemukan beberapa figur hasil kreasi para desainer hotel. Meski bukan figur terkenal yang akan Anda temukan, guratan tangan para desainer tetap mampu membuat Anda senang melihat gambar-gambar tersebut.

Bisa dikatakan, ketika berada ditempat ini, para pengunjung bisa merasakan suasana seperti di antartika, museum percetakan, dan taman bunga. [Berbagai sumber/mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2001232/sensasi-kenyamanan-atmosfer-baru-di-little-india