Selasa, 18 Juni 2013

Seksinya, Lingerie Satin Favorit Kate Middleton

INILAH.COM, Jakarta - Setiap busana yang dikenakan Kate Middleton selalu membuat orang berdecak kagum. Ia selalu tampil menawan dalam balutan busana rancangan desainer ternama.

Namun tak banyak orang yang ingin tahu seperti apa model pakaian dalam The Duchess of Cambriage ini?

Dilansir Dailymail, menurut desainer lingerie selebriti, Lorna Drew, lingerie seksi berbahan satin disebut-sebut sebagai pakaian dalam favorit sang puteri.

Sang perancang telah mengungkapkan bahwa Kate adalah penggemar sejumlah produknya. Lorna mengirimi Kate beberapa lingerie bersalin seksi dari kain satin. Menurut orang terdekat Kate, istri Pangeran William itu senang dengan pakaian dalam tersebut.

Kate menyukai bra Alexa Blue Satin seharga 39 poundsterling (Rp608.205) dan celana dalam senada senilai 19 poundsterling (Rp296.305) rancangan desainer yang berbasis di High Wycombe, Buckinghamshire, Inggris tersebut. Lorna Drew, MD dari Lorna Drew Nursing Lingerie, telah bertemu Kate pada 2008 sebelum menikah dengan Pangeran William.

"Dia selalu terlihat feminin dan chic, jadi aku tahu dia akan senang dengan bra dan celana kami. Saya sangat senang dapat membuat Kate tersenyum setelah awal sulit bagi kehamilannya," ujar Lorna. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2001138/seksinya-lingerie-satin-favorit-kate-middleton