Minggu, 16 Juni 2013

Seks Oral Hadiah Terbaik Pria di Father's Day

Seks Oral Hadiah Terbaik Pria di Father's Day

yummymummyclub.ca

Liputan6.com, New York : Ketika Fathers Day tiba, tak sedikit istri yang pusing mencari hadiah yang cocok diberikan kepada suaminya tercinta. Daripada cemas ingin memberikan apa untuk suami Anda, mengapa tidak melewatkan malam berdua dengan melakukan hubungan seks.

Ketika melakukan seks di hari istimewa untuk suami Anda, dapat dijadikan untuk berfantasi secara bersama-sama. Ketika mendapatkan sesuatu yang dapat dinikmati, lanjutkanlah terus melakukan hal seperti itu.

Ketika malam tiba, bawalah anak-anak pergi ke kamar tidurnya, atau mintalah tolong kepada babbysitter untuk menjaga buah hati Anda berdua, sedangkan Anda lari ke hotel untuk menikmati indahnya malam.

Jika Anda ingin tampil lebih sempurna lagi, cobalah untuk sedikit menggunakan riasan wajah. Anda dapat mengejutkan suami Anda dengan memperlihatkan kemolekan tubuh ketika dia baru saja pulang bekerja.

Seperti dilansir yummymummyclub, Minggu (16/6/2013), memberikan kesenangan suami dengan melakukan oral seks pun tak ada salahnya. Biarkan dia berbaring untuk menikmati itu semua. Tindakan seperti itu akan menjadi hadiah terbaik yang pernah ia terima.

Pastikan bahwa keintiman merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari Anda. Memiliki kehidupan seks yang sehat, bisa dipastikan tidak akan membuat masa-masa sulit yang Anda lewati berdua pudar begitu saja.

Father's Day atau hari ayah internasional diperingati setiap minggu ketiga setiap bulan Juni. Hari ayah lebih banyak diperingati di negara-negara barat seperti Amerika, Inggris dan Kanada.

(Adt/Igw)

Source : http://health.liputan6.com/read/614125/seks-oral-hadiah-terbaik-pria-di-fathers-day