Kamis, 06 Juni 2013

Ramping Jelang Nikah? Coba Trik Berikut

TUBUH lebih ramping di momen penting seperti hari pernikahan atau wisuda ialah keinginan seseorang yang mengalami obesitas. Namun tak perlu cemas, asal bisa menjalani makan sehat dan sedikit olahraga minimal selama tiga bulan, cukup membuat Anda nantinya lebih menarik dipandang.

Sayangnya, untuk mendapatkan kondisi lebih ramping itu tak ada jalan pintas. Penelitian telah menunjukan, seseorang bisa menurunkan berat badannya harus melibatkan satu jam aktivitas fisik dan makanan bergizi setiap hari.

Lantas, apa saja penjelasan detail mengenai kiat menjalani penurunan berat badan itu?

Di bawah ini ada beberapa kunci penting menjalani kegiatan harian Anda, supaya penampilan Anda menarik di hari bersejarah dalam hidup Anda.

-Konsumsilah makanan buah segar, rendah lemak seperti sereal dan kacang-kacangan saat sarapan. Sebab, makanan itu bisa menahan Anda tak makan banyak saat siang hari.

-Menakar konsumsi makanan, dan lebih banyak aktivitas fisik. Hal itu sesuai hasil penelitian dari Nemours Foundation, dimana penurunan berat badan lebih cepat terjadi. Bila seseorang lebih banyak melakukan aktivitas fisik, dibanding pengelolaan makanan sehat hariannya, maka tubuh akan lebih cepat ramping.

-Konsumsilah camilan sehat setiap beberapa jam untuk mencegah kelaparan, seperti  makanan yang aya akan serat, sup sayuran, dan aneka jenis buah-buahan.

-Upayakan untuk mengonsumsi makanan yang natural, dibanding makanan olahan.

-Konsumsi banyak air putih, minimal delapan gelas per hari. (ind)

(tty)

Source : http://health.okezone.com/read/2013/06/06/483/818337/ramping-jelang-nikah-coba-trik-berikut