Sabtu, 08 Juni 2013

Pria, Ini Lho Bikin Perempuan Bergairah

INILAH.COM, Jakarta- Membuat wanita bergairah tak hanya dengan sentuhan sensual atau tindakan intim lainnya. Beberapa hal bahkan sangat sederhana mampu membuat wanita meningkat gairahnya.

Apa saja itu? Mengutip indiansutras beberapa hal ini mampu membuat wanita bergairah terhadap lawan jenis mereka.

Bulu dada

Bulu dada dianggap sebagai tanda kejantanan pria dan itulah sebabnya, banyak wanita yang tertarik.

Jenggot dan jambang

Membiarkan ini tumbuh kasar akan memberi kesan seksi dan menunjukkan sisi jantan seorang pria. Gairah wanita dapat meningkat dengan mudah oleh janggut kasar yang mengenai kulit mereka.

Perawakan

Pria tegap dianggap selalu bisa menghidupkan seorang wanita. Ini akan membuat seorang wanita menjadi liar.

Parfum

Aroma parfum dapat menghidupkan suasana hati wanita setiap saat dan dimana saja. Gunakan aroma jantan untuk merangsangnya dan membawa suasana hati yang tepat.

Pakaian dalam hitam

Sepasang lingerie hitam dapat mengaktifkan gairah laki-laki. Demikian pula, sebuah pakaian dalam hitam yang seksi yang dikenakan pria dapat menggairahkan perempuan.

Kemeja putih

Wanita selalu tertarik dengan pria cerdas yang memakai kemeja putih. Kaos berwarna terang menambahkan tampilan yang berbeda.

Pria kurus

Tapi Anda tidak harus setipis orang yang kekurangan gizi, asalkan tidak terlalu banyak menyimpan lemak di tubuh. Seorang pria yang bisa memelihara dirinya akan selalu menghidupkan gairah wanita. [mor]

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1997137/pria-ini-lho-bikin-perempuan-bergairah